Dandim 1418/Mamuju Ikuti Upacara Kesaktian Pancasila Virtual

0 views

Mamuju, Potretrakyat.com– Dandim 1418/Mamuju, Kolonel Inf.Tri Aji Sartono, bersama Jajaran Forkopimda mengikuti Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila secara virtual bertempat di kantor Bupati Mamuju (Sapota). Kamis, (01/06/2021).

Upacara Hari kesaktian Pancasila melalui Virtual yang di pimpin langsung oleh Bupati Mamuju Hj.Sutinah Suhardi, bersama para Forkopimda diantaranya, Dandim 1418/Mamuju Sekertatis Daerah Kabupaten Mamuju, Kabag Ops Polresta Mamuju dan Ketua Pengadilan Negeri Mamuju.

Usai pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang secara Virtual, Dandim 1418/Mamuju mengatakan, Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2021 ini di laksanakan tidak seperti biasanya, mengingat hingga saat ini masih dalam masa Vandemi, serta pelaksanaan peringatan pun dilakukan secara protokol kesehatan.

“Walaupun peringatan hari kesaktian Pancasila ini di laksanakan secara virtual tidak mengurangi sedikitpun rasa cinta kita kepada pancasila, sebagai warga negara yang baik kita tetap harus menghargai dan memaknai peringatan tersebut,” tuturnya.

Dalam kesempatan ini juga, Dandim 1418/Mamuju berpesan kepada para pemuda sebagai generasi penerus bangsa harus dapa menjaga, menerapkan, mengamalkan apa yang menjadi point-point yang ada dalam Pancasila tersebut,” ucap Dandim 1418/Mamuju.// Rilis// **

banner 468x60) banner 468x60) banner 468x60)

Posting Terkait