Dandim Mamuju Letakkan Batu Pertama Pembangunan Mushola Makodim 1418/Mamuju

10 views

Mamuju, Potretrakyat.com;  -Komandan Kodim 1418/Mamuju, Kolonel Inf Suyitno, S.I.P didampingi oleh Kasdim 1418/Mamuju, Letkol Inf Agus Salim,S.H melaksanakan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola Makodim 1418/Mamuju, di areal kantor Makodim 1418/Mamuju Jl. A. Yani Kel. Binanga Kec. Mamuju Kab. Mamuju Prov. Sulbar. Kamis, (9/1/2020).

Kegiatan peletakan batu pertama tersebut juga di hadiri oleh Danramil 1418-01/Mamuju, Pasi Opsdim 1418/Mamuju dan Dan Unit Inteldim 1418/Mamuju serta personel Kodim 1418/Mamuju.

Dandim 1418/Mamuju mengajak untuk selalu meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT atas pembangunan mushola dan berkomitmen bersama untuk menjadikan salah satu program prioritas pembangunan sektor keimanan, melalui upaya peningkatan kualitas tempat ibadah yang saat ini sedang kita bangun di Makodim 1418/Mamuju.

Mengingat selama ini rumah ibadah bukan hanya berperan sebagai tempat pengabdian umat terhadap Pencipta semata, melainkan juga sebagai pusat kegiatan umat yang tentunya berkaitan dengan kemaslahatan serta upaya untuk mempererat Ukhuwah Islamiyah.

“Oleh karena itu kita jangan takut miskin apabila kita membangun rumah ibadah, karena itulah harta kita yang khakiki di yaumil akhir kelak”, kata Dandim 1418/Mamuju.

“Semoga dengan adanya pembangunan Mushola ini dapat berjalan dengan lancar hingga selesai dan dapat dimanfaatkan naik oleh personel Makodim 1418/Mamuju dan keluarganya maupun, masyarakat umum yang mungkin akan melaksanakan ibadah sholat, guna meningkatkan ketaqwaan kepada Allah, SWT, Tuhan Yang Maha Esa,” Pungkas Dandim 1418/Mamuju.// Rls. mkr// **Judistira.

Posting Terkait