Danramil Tapalang Hadiri Murembangcam

4 views

Mamuju, Potretrakyat.com; –Pemerintah kabupaten Mamuju mulai melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan tingkat kecamatan (Musrembangcam). Hari ini Pelaksanaan Musrembangcam dilaksanakan oleh dua kecamatan sekaligus yaitu kecamatan Tapalang dan Tapalang barat yang dipusatkan di Kecamatan Tapalang di Halaman Rujab (Rumah Jabatan) Camatan Tapalang, Kabupaten Mamuju. Selasa, (24/3/2021).

Kegiatan Musrembang tersebut dihadiri Langsung oleh Bupati Mamuju, Hj. Sutinah Suhardi, Syamsuddin Hatta (Wakil Ketua DPRD Kab. Mamuju), Dr Hj.Hatma Ketua Bapepan Kab. Mamuju), Nazaruddin (Perwakilan anggota DPRD Kab. Mamuju Fraksi PBB), Para Asisten Pemda Kab. Mamuju, Camat Tapalang dan Camat Tapalang Barat, Kapten Inf. Borahima (Danramil 1417-02) Tapalang), Iptu. Basyisiran (Kapolsek Tapalang), Para Kepala Desa dan Lurah se-Kecamatan Tapalang dan Tapalang Barat.

Kepala Bapepan Kabupaten Mamuju, Dr Hj. Hatma, M.Si menyampaikan bahwa Untuk Kecamatan Tapalang dan Tapalang Barat semua usulan dari Desa semua masuk. Semua usulan yang masuk melalui para Kepala Desa akan didiskusikan oleh camat dan para Kepala Desa.

“Merupakan PR besar Kecamatan Tapalang Barat sehubungan di wilayahnya tidak ada jaringan internet,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Bupati Mamuju Hj. Sutinah Suhardi dalam sambutannya menyebutkan, “Pemerintah Kabupaten Mamuju akan memprioritaskan infrastruktur yang rusak karena dampak gempa terutama yang sudah masuk ke SIPD”.

Lebih lanjut Sutinah menjelaskan bahwa Kegiatan Musrembang adalah kegiatan yang menjaring aspirasi untuk menerima usulan dari tingkat Desa sampai ke tingkat kecamatan dan Kabupaten.

” Para Kepala Desa dan Lurah serta seluruh masyarakat saya sampaikan bahwa tidak ada lagi 01 dan 02 mari kita bersatu memajukan Kecamatan Tapalang dan Tapalang Barat,” Bupati Mamuju.// **Judistira.

banner 468x60) banner 468x60) banner 468x60)

Posting Terkait