Dapat Penghargaan, Kapolda Sulbar; Jangan Cepat Berpuas Hati Namun Terus Berkarya Untuk sulbar.

152 views

MAMUJU, POTRETRAKYAT.COM; –Raihan yang sangat membanggakan, Polda Sulbar yang termasuk polda baru sudah dapat bersaing sangat baik dengan Polda-Polda lainnya di Indonesia.

Hal tersebut dibuktikan dari 2 penghargaan Treasury Award Tahun 2017 yang diterima sekaligus dari Kementrian Keuangan Republik Indonesia Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kantor Wilayah Sulawesi Barat (Kemenkeu RI Ditjen. Perbendaharaan Kanwil. Sulbar)
yakni Treasury Award Pada bidang Keuangan kategori “Kinerja terbaik aperatur sipil negara pengelola anggaran pendapan dan belanja negara”, dan Bidang teknologi informasi kategori “Kinerja terbaik percepatan pelaksanaan anggaran pendapatan dan belanja negara”.

 

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kapolda Brigjen Pol Drs. Baharuddin Djafar, M.Si, Selasa (18/12/17)
bertempat di Markas Polisi Daerah Sulawesi Barat (Mapolda Sulbar).

“Terus terang saya bangga dengan kinerja personil saya, meski Sumber Daya Manusia (SDM) di Sulbar sangat kurang tetapi dengan penghargaan ini sudah membuktikan bahwa SDM di Sulbar cukup berkualitas”, Tutur Kapolda kepada wartawan.

Harapannya, dengan penghargaan ini kinerja personil lebih meningkat, tetap dipertahankan dan jangan cepat berpuas hati namun terus berkarya untuk sulbar yang lebih maju dan kondusif, Tutur Kapolda.// Rilis Humas Polda// *JM.

Posting Terkait