Dari Deklarasi ‘Koalisi Kerakyatan’ Habsi-Irwan, Damris Yakini Kemenangan Petahana Capai 75 Persen Dan Golkar Akan All Out

6 views

Mamuju, Potretrakyat.com; –Deklarasi Koalisi Kerakyatan Pasangan Bakal Calon Bupati Mamuju Habsi Wahid-Irwan SP. Pababari, yang digelar disalah satu Hotel dikota Mamuju, dihadiri oleh para Petinggi Dunia Politik Sulbar, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, hingga Tokoh Pemuda, para Kader Partai Koalisi, dan para Simpatisan dari pendukung Pasangan Petahana dari Partai Koalisi (NasDem, Golkar, Hanura, PPP, Perindo dan Berkarya). Minggu, (30/8/2020).

Para Petinggi Sulbar yang menyempatkan diri hadir dalam deklarasi tersebut diantaranya, Ketua DPD Partai Golkar H. Aras Tammauni yang juga Bupati Mamuju Tengah, Komperwil. Partai NasDem Sulbar H. Anwar Adnan Saleh (mantan Gubernur Dua Periode), Enny Anggraeni (Wagub Sulbar),Ismail Zainuddin (MantannSekprov Sulbar), HM. Muhamma Arsyad Hafid (Mantan Sekprov Sulbar), serta Para Tokoh lainnya.

Dalam Sambutan acara Deklarasi Koalisi Kerakyatan, H.Damris selaku Ketua DPD II Partai Golkar dan juga sebagai Ketua Panitia Deklarasi Kerakyatan, H.Damris mengatakan dengan semangat, bahwa dia yakin kemenangan paslon Habsi-Wahid pada Pilkada Mamuju pada 9 Desember 2020 nanti, bisa mencapai 75 persen.

“Insya Allah, saya yakin dengan dukungan puluhan tokoh masyarakat kemenangan pasangan Habsi-Irwan diatas 75 persen,” kata Damris disambut semangat para tim koalisi kerakyatan dan simpatisan serta relawan.

Dikatakannya juga, pada Pilkada Tahun 2015 lalu, dirinya (H. Damris_red;) adalah Lawan dari Pasangan Habsi-Irwan, namun pada Pilkada 2020 kini ia telah mendukung Pasangan Petahana.

“Tahun 2015 saya adalah Lawannya Pak Bupati dan Wakil Bupati Mamuju, tetapi dengan melihatnya Pembangunan selama hampir Lima Tahun ini, saya mengatakan tidak akan maju karena Visi-Misi kami sama yaitu untuk membangun dan mensejahterakan Masyarakat Kabupaten Mamuju,” Tambahnya.

Dari Koalisi Enam Partai yaitu Nasdem, Golkar, Hanura, Perindo, PPP dan Berkarya, Damris semakin Optimis untuk dapat memenagkan Pasangan Habsi-Irwan pada Peride Kedua.

” Dari Gabungan sekian Partai, Yakin saja Golkar akan mengakar sampai ke Desa-Desa untuk memengkan Pasangan Petahana, dan Satu pesan buat Keluargaku di Pitu Ulunna Salu (PUS) Mammesa tau mendukung Habsi-Irwan,” Tegas H.Damris.// **Judistira.

banner 468x60)

Posting Terkait