Daripada Gilas Motor, Mikrolet Pilih Terjun Kejurang

12 views

Majene, Potretrakyat.com; –  Kembali kecelakaan lalu lintas terjadi di wilayah hukum Polres Majene, kali ini kecalakaan tersebut melibatkan sebuah kendaraan mikrolet dengan sepeda motor di jalan poros majene Mamuju tepatnya dusun Rea-rea desa Bonde Utara kecamatan Pamboang Kab Majene. Senin, (3/8/2020).

Satuan lalu lintas Polres Majene yang mendatangi lokasi tersebut mengatakan bahwa kendaraan yang terlibat laka lantas di dusun rea-rea yakni sepeda motor Yamaha Mio GT dengan nomor polisi DC 4845 Au yang dikendarai oleh Sukti (18 thn) alamat kabupaten mamuju dengan mikrolet dengan nomor polisi DC 1526 CY yang dikemudiakn oleh Ismail Hasan (52 thn) alamat lingkungan Camba, kecamatan Banggae, Kabupaten Majene.

Adapun kronologis kejadian tersebut yaitu pada hari senin, (3/8) sekitar  pukul 15.40 wita dilokasi kejadian pengendara motor Yamaha mio GT bergerak dari arah Majene – Mamuju menghindari lubang dan terjatuh ke kiri namun dari arah berlawanan yakni Mamuju Majene datang Mobil mikrolet sehingga pengemudi mobil menghindari sepeda motor.

Supir mikrolet membanting stir mobil ke kanan dan mobil terjatuh ke jurang dengan kedalaman±3 (tiga) meter, namun tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Akibat Iniden ini, baik pengendara motor maupun mikrolet mengalami kerugian materil.

Masyarakat yang menyaksikan kejadian tersebut juga dihimbau agar tetap mematuhi aturan lalu lintas agar terhindar dari musibah kecelakaan lalu lintas di jalan raya.// Rls.Humas Polda Sulbar // **Judistira.

banner 468x60)

Posting Terkait