Demi Memenuhi Kebutuhan Masyarakat Desa Saloandeang, TMMD 109 Berjibaku Selesaikan Target Tepat Waktu

6 views

Mateng, Potretrakyat.com; -Sasaran TMMD Kodim 1418/Mamuju hampir rampung bertempat di desa Saloandeang, Kecamatan Tobadak, Kabupaten Mamuju Tengah. Rabu, (14/10/2020).

Saat diwawancarai, usai meninjau lokasi pengerjaan rabat beton di desa Saloandeang, Kolonel Inf. Tri Aji Sartono selaku Dansatgas (Komandan Satuan Tugas) TMMD 109 yang juga Dandim (Komandan Kodim) Kodim 1418/ Mamuju mengatakan, Sasaran yang dibuat oleh Satgas TMMD kodim 1418/Mamuju berupa rehab mushollah, peningkatan jalan dan pembuatan rabat beton kini hampir selesai.

“Target sudah mencapai 91% untuk rehab mushollah dan peningkatan jalan. Sedangkan untuk pembuatan rabat beton sudah mencapai 50% pengerjaan,” ungkap Dansatgas.

Kegiatan TMMD ini semakin dirasakan manfaatnya dan sangat dibutuhkan oleh masyarakat  karena sebagian wilayah Indonesia merupakan daerah pedesaan terpencil dan terisolir, sehingga keberadaan TNI untuk membangun sarana prasarana dan infraktruktur sangatlah perlu dan TMMD dinilai sebagai terobosan yang efektif, efisien dan produktif.

Lebih lanjut dikatakannya, “Dengan adanya progam TMMD diharapkan dapat meningkatkan roda perekonomian daerah dan membantu kesejahteraan masyarakat”.

“Dengan adanya upaya dan kerjasama antara TNI dengan rakyat berharap dapat sinergi dan solid agar pelaksanaan TMMD ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” Tutup Dansatgas TMMD 109, Kolonel Inf. Tri Aji Sartono.// Rls// **Judistira.

banner 468x60)

Posting Terkait