Demi Sulbar Yang Aman dan Malaqbi, Polda Gelar Dzikir dan Tausyah Bersama Ust. Yusuf Mansyur di Mesjid Agung Suhada

Foto Bersama Seluruh Pejabat setelah selesai Kegiatan
149 views

MAMUJU, POTRETRAKYAT.COM; –Dengan Mengusung tema “Dengan Semangat Kebhinekaan Kita Wujudkan Sulbar Aman dan Malaqbi”, bertempat di Mesjid Agung Suhada, Mamuju, pada hari minggu, (29/10/2017) pukul 04.15 Wita, saat sholat subuh berjamaah Kepolisian Daerah Sulawesi Barat (Polda Sulbar) menyelenggarakan kegiatan Tausiyah dan Dzikir bersama.

Suasana Sholat Subuh Berjamaah di Mesjid Suhada, Mamuju

Tausyah dan Dzikir bersama yang dibawakan oleh UStadz Yusuf Mansyur ini berlangsung dengan penuh hikmat dan dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Barat H. Ali Baal Masdar dan Wakil Gubernur Sulawesi Barat Ibu Enny Anggraini Anwar, Kapolda Sulbar Brigjen. Pol. Drs. Baharudin Djafar, Wakapolda Sulbar Kombes. Pol. Endi Sutendi, para Pejabat Utama Polda Sulbar, Bupati Mamuju, Wakil Bupati Mamuju, Kapolres Mamuju, Dandim 1418 Mamuju, seluruh personil lingkup Polri dan TNI, jajaran Pemerintah Provinsi dan Kabupaten serta Jemaah yang sempat hadir pada saat itu.

Jajaran Pejabat Polda, TNI, Pemprov dan Pemkab yang sempat Hadir dalam Dzikir dan Tausyah Bersama.

Dalam sambutannya, Kapolda Sulbar mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang hadir dalam kegiatan tersebut dan terlebih khusus kepada ustadz Yusuf Mansyur yang di tengah kesibukannya masih sempat meluangkan Waktu untuk hadir di tengah masyarakat Mamuju, Sulbar untuk meberikan tausyah.

“Mohon bimbingan kepada kami agar TNI- POLRI dan Pemerintah Mamuju menjadi orang-orang yang berjalan di atas petunjuk Allah SWT” Ucap Kapolda.

Sambutan Kapolda Sulbar

Lebih lanjut dalam sambutannya Kapolda juga mengharapkan kepada seluruh jemaah yang hadir untuk memakmurkan mesjid, insya Allah Sulbar akan Makmur.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Surah Al-fatiha yang di pimpin oleh Ustadz Yusuf Mansur, serta dilanjutkan dengan kegiatan Pelantikan Da’i Kamtibmas oleh Kapolda Sulbar.// Sumber Berita; Rilis Polda Sulbar*//JM

Posting Terkait