Demokrat Sulbar Resmi Mendaftarkan Bacaleg.nya Ke KPU

692 views

Mamuju, Potretrakyat.com; – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulawesi Barat (Sulbar) resmi daftarkan Bakal Calon Legislatifnya (Bacaleg) ke KPU Sulbar, Selasa, (17/07/18) sekitar pukul 10.00 Wita.

Proses pendaftaran tersebut dikomandoi oleh Ketua DPD Partai Demokrat Sulbar, Suhardi Duka didampingin oleh pejabat teras paratai dan beberapa anggota DPRD Sulbar dari partai tersebut, serta puluhan simpatisan.

Suhardi Duka yang ditemui usai pendaftaran tersebut mengatakan, Partai Demokrat mendaftarkan 45 Bacalg untuk enam (6) kabupaten di Sulbar dengan keterwakilan perempuan mencapai 40 persen.

Politisi yang akrab disapa SDK tersebut menjamin, seluruh Bacaleg yang didaftarkan Partai Demokrat memiliki integritas dan tidak cacat hukum.

“Kami telah menandatangini pakta integristas, bahwa kami mencalonkan orang-orang yang memiliki kompetensi, integritas, tidak pernah dihukum karena terlibat korupsi, narkoba, kejahatan terhadap anak maupun kejahatan lainnya,” ujarnya.

“Olehnya itu calon yang kami ajukan Inshaa Allah memiliki integritas yang tinggi untuk mengabdi kepada masyarakat di Sulbar,” ujarnya lebih lanjut.

Dan tak lupa SDK juga berpesan agar pihak penyelenggara Pemilu dapat menjalankan tugasnya dengan baik tanpa ada tekanan dari pihak manapun.

“Kami menitip harapan kepada KPU, Bawaslu, semoga Pemilu ini bisa dimanage dengan baik dan bisa berjalan sebagai suatu proses demomrasi yang baik, demokrasi yang tanpa tekanan, demokrasi yang mengedepankan hak-hak politik masyarakat, tidak diintervensi dengan segala cara termasuk money politik,” tutupnya.//Jab// *JM.

banner 468x60)

Posting Terkait