Desa Patidi Sarang Perampokan

725 views

MAMUJU,POTRETRAKYAT.COM–Masyarakat Desa Pati’di resah dengan banyaknya ke jahatan di malam hari di sekitar wilaya Desa Pati’di,Kecamatan Simboro Kabuapten Mamuju Sulawesi Barat (Sulbar),hapir setiap malam rumah-rumah warga di masuki perampok.

Beberapa bulan ini rumah-rumah warga sering di masuki perampok di saat malam dan disaat penghuni rumah sudah tertidur,salah satunya rumah seorang Wartawan Harian Rakyatsulsel,juga di rampok sebayak lima HPnya diraib,bahkan ia pun telah melaporkan ke Polres Metro Mamuju bahwa di Desa Patidi sering kali tyerjadi perampokan.

Sementara itu pemuda berinisial RS mengatakan bahwa sudah banyak rumah warga yang di masuki dan banyak barang-barang yang dia ambil seperti Hp uang bahkan dan lain.

“Kami sangat resah pak karna di daerah Desa Patidi ini banyak sekali kejadian perampokan di rumah warga dalam seminggu ada perampokan”.Ungkap Rs Saat di temui wartawan   Rabu 04/04/2018.

Ia menembahkan bahwa semalam rumah seorang ibu bidang di perampok HP dan uang raib di bawa kabur.

Ia pun berharap agar pihak kiranya ke polisian bersama pemerintah setempat bisa mengatisipasi agar ke jahatan di malam hari di desa Pati’di agar
tidak meresahkan warga lagi kasian masyarakat.(**)
Publish: Sudirman Difha

Posting Terkait