Di Manalisse, H. Damris Harap Masyarakat Tidak Terprovokasi Oleh Orang Tidak Bertanggung Jawab

1 views

Mamuju, Potretrakyat.Com; – Dengan tetap menjaga protokol kesehatan Covid -19, Kali ini Irwan SP. Pababari Kembali sasar Kecamatan Mamuju, tepatnya di dusun Manalisse, kabupaten Mamuju. Jumat, (20/11/2020).

Kampanye terbatas Habsi – Irwan ini didampingi Langsung oleh beberapa Jurkam Handal diantaranya H.Damris, Mervie Parasan, Sudirman dan Tim koalisi serta dihadiri oleh Tokoh Adat, tokoh Agama, tokoh pemuda serta Emak – Emak dusun Manalisse yang juga tak mau ketinggalan.

Saat Orasi Politiknya, H. Damris mengatakan, “Saya tidak mau berkampanye menjelaskan panjang lebar, bahwa bagaimana itu Habsi – Irwan yang jelas pak Habsi selama kepemimpinan terkadang saya dengar bahwa pembangunan pak Habsi Irwan tidak ada masuk di desa Tadui, saya jelaskan bahwa pembangunan kepemimpinan Habsi-Irwan itu sangat merata kesetiap desa, ini perlu saya jelaskan masyarakat supaya kita faham. bahwa setiap tahun pak Habsi dan pak Irwan sudah menurunkan anggaran disetiap desa termasuk di desa Tadui ini, ” Jelas Damris.

Masih dijelaskannya bahwa Dana desa itu dana yang telah diturunkan oleh pak Bupati (Habsi_red;) untuk masyarakat di desa, guna untuk membangun daerahnya,” ucapnya.

“Kenapa dilakukan seperti itu, karena dijaman pemerintahan terdahulu 10 tahun pembangunan itu tidak merata, dana desa paling banyak 200 juta, sehingga pembangunan itu tidak merata karena kenapa selalu ditender, sedangkan 200 juta keatas dilelang,” Ujar Politisi Golkar ini.

“Jadi jangan mau di provokatori oleh orang – orang yang tidak bertanggung jawab, bahwa selama kepemimpinan Habsi-Irwan tidak ada pernah pembangunan di desa Tadui. Anggaran yang masuk setiap tahun, itulah pembangunannya pak Habsi dengan pak Irwan yang dikelola langsung oleh pak desa bersama dengan perangkat desa yang ada di desa tersebut. makanya saya jelaskan supaya kita semua tau,” Kunci Tokoh PUS tersebut. // Rls// **The_man.

banner 468x60)

Posting Terkait