Di Manalisse, Irwan Pababari Memohon Tiga Hal Kepada Masyarakat

1 views

Mamuju, Potretrakyat.com; – Wakil bupati Mamuju Irwan Satya Putra pababari, hari ini melakukan kampanye terbatas di Dusun Manalisse, Desa Tadui, Kecamatan Mamuju Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat. Jumat, (20/11/2020).

Kampanye terbatas oleh calon wakil bupati Mamuju nomor urut 2 didampingi oleh koalisi kerakyatan diantaranya, H.Damris (Anggota Dprd Sulbar), H.Sudirman (Anggota Dprd Sulbar), Mervie Parasan (AnggotanDprd Mamuju), Serta Tim dan Simpatisan, disambut hangat oleh puluhan warga Dusun manalisse Desa Tadui.

Di hadapan puluhan masyarakat Dusun Manalisse Desa Tadui, Irwan SP. Pababari, memohon restu dan menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam Kampanye terbatas bahwa menjadi seorang Pemimpin bukan ajang coba-coba untuk masa depan suatu Daerah.

“Saya secara pribadi datang kesini untuk memohon doa dan memohon restu sekaligus memohon dukungan kita semua, hanya Tiga poin itu saja dan selebihnya sekedar tambahan saja. Dan tambahannya adalah bahwa memilih seorang pemimpin memang bukanlah ajang coba-coba, karena pemimpin adalah tentang kesejahteraan dan bagaimana iya bisa memajukan daerah,” Ucap Irwan.

Lebih lanjut, Seorang pemimpin memiliki kewajiban dan komitmen serta kepedulian, serta seorang pemimpin membutuhkan pengalaman dalam setiap membangun daerah.

“Kewajiban itu tidak gampang tapi juga mungkin tidak susah, karena yang dibutuhkan adalah komitmen dan kepedulian oleh seorang pemimpin dan itu masih tidak cukup dalam membangun sebuah daerah, karena yang dibutuhkan adalah pengalaman yang segudang dan Pemimpin yang baik harus memiliki pengetahuan yang baik, sebab bila tidak memilik pengetahuan yang cukup dan baik maka akan berimbas kepada taraf kehidupan masyarakat,” Terang Irwan SP Pababari.// Rls// **The_man.

banner 468x60)

Posting Terkait