Di Mappu Yudiaman Beberkan Keunggulan Habsi-Irwan Sebagai Pemimpin

2 views

Mamuju, Potretrakyat.com; – Paslon 02, Habsi Wahid dan Irwan Satya Putra Pababari hari ini kembali menyasar tiga dusun di Kecamatan Bonehau, yakni Dusun Mappu, Salueno dan Salubatu, untuk melakukan kampanye terbatas.

Pertemuan kali ini Habsi Wahid didampingi para jurkam tim koalisi kerakyatan, diantaranya Pdt.Kalvin Kalambo, Yudiaman Firusdi, Fadli, para simpatisan dan relawan HW-IP.

Kandidat calon Bupati Mamuju, Habsi Wahid disambut antusias warga, yang sedari pagi tadi berkumpul menantikan kehadiran calon petahana, tepatnya di rumah kediaman Bapak Robert, Dusun Mappu Kecamatan Bonehau Mamuju. Kamis, (19/11/2020).

Yudiaman Firusdi, anggota DPRD Kabupaten Mamuju ini mengatakan untuk meminta kita melanjukan pembangunan, serta menggambarkan bahwa kenapa mesti dilanjutkan.

“Ketika kita melihat pengalaman dan prestasi Habsi selama 13 tahun menjadi Sekda, 1 periode menjabat Bupati. Kalau kita bandingkan dengan yang lain, Habsi lah yang lebih pantas,” ucapnya.

“Apa lagi berpasangan kembali dengan Irwan Pababari, yang juga tidak kalah hebatnya dengan calon yang lain. Sudah banyak pembangunan, jalan, pendidikan, peningkatan ekonomi, kesehatan dan masih banyak lagi. Bahkan akan diberikan pengaspalan jalan 1 kilometer pertahunnya,” papar Yudiaman.

“Jika kita ingin memilih calon, kita harus melihat dari segi kelayakan. Kalau penantang harus belajar dulu, karena kenapa? Jadi calon pemimpin bukan ajang coba-coba, harus punya kapasitas dan pengalaman yang mumpuni,” lanjut legislator muda itu.

“Jadi tidak ada yang lebih layak selain Habsi-Irwan untuk jadi Bupati dan wakil Bupati Mamuju, Mari kita memilih pemimpin yang sudah berpengalaman,” tandasnya.

Lanjut dikatakan, “Kita harus cerdas dalam menentukan pilihan pada 9 Desember yang akan datang. Salah memilih pemimpin akan berdampak pada 5 tahun kedepan”.

Dikesempatan yang sama, Habsi mengatakan bahwa Desa Mappu ini adalah merupakan daerah yang berkontribusi besar dalam menyumbangkan suara kemenangan Habsi-Irwan periode lalu.

“Pilkada lalu 2015, Habsi-Irwan unggul disini, semoga dalam kontestasi Pilkada Mamuju pada 9 Desember 2020 nanti, bisa dipertahankan atau bahkan lebih,” ungkapnya.

“Saya mohon jadikanlah Desa Mappu ini menjadi lumbung suara Habsi-Irwan, seperti periode sebelumnya,” harap Habsi.// Rls// **The_man.

banner 468x60)

Posting Terkait