Di Tapalang H. Damris Yakinkan Warga Menangkan Habsi-Irwan

0 views

Mamuju, Potretrakyat.com; –Meski sempat tertimpa musibah di Kalumpang, demi memenuhi panggilan warga Karama, pada Jumat malam lalu, namun tak menyurutkan Semangat Tim kolaisi Pasangan Habsi – Irwan, untuk melakukan pertemuan terbatas dan memenuhi permintaan masyarakat. Kali ini sasar Kuridi, kelurahan Galung, Kecamatan Tapalang Induk, kabupaten Mamuju. Sabtu, (29/11/2020).

Dalam kampanye terbatas ini, dipimpin langsung Punggawa Ketua DPD II Partai Golkar kabupaten Mamuju, yakni H.Damris, Ikhsan Sarif dari partai Hanura, bersama Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Para Emak emak dan Seluruh simpatisan pendukung Habsi Irwan .

Usai Ikhsan melakukan orasi Politiknya, H.Damris Dengan gaya khasnya dihadapan warga, dia menjelaskan alasan dirinya dan partai Golkar mendukung penuh Habsi dan Irwan untuk memenangkan Pilkada ini.

“Mohon Maaf kami masih terharu, seharusnya kami belum bisa berkampanye seperti ini, karena kita tahu bersama bahwa baru – baru ini kita baru saja kena musibah, teman seperjuangan kami, ada berapa orang yang jadi korban dan meninggal dunia,” Jelas Damris dengan mata yang berkaca-kaca.

sebetulnya kampanye terakhir ini tidak akan dilaksanakan lagi, berhubung adanya musibah itu dan kita tidak pernah  menghendaki, tapi itulah kehendak Allah SWT. yang tak bisa ditolak oleh manusia, sehingga seharusnya pak Bupati yang hadir dan pak wakil tapi karena adanya musibah sehingga Habsi dan Irwan meminta untuk kami wakili, karena jangan sampai keluarga disini ada yang merasa kecewa,” ungkap H. Damsir.

“Tetapi demi Masyarakat yang ada di tappalang dan keluarga yang ada di Kuridi ini kami hadir mewakili beliau,” Tuturnya.

“Kalau ada orang bilang Kalukku mereka menangkan, itu bohong.. Saya ini dari rumah kerumah dari lorong ke lorong dan Insya Allah Pak habsi dan pak Irwan menang di atas 60 Persen, sama juga dengan di Mamuju kota,akan kita menangkan, karena masyarakat akan memilih pemimpin yang sudah berpengalaman dan yang baik. Dan di kecamatan Mamuju paling rendah 70 persen suaranya pak Habsi-Irwan, begitupun dengan Tommo sampai hari ini kita masih menangkan 80 persen untuk kecamatan Tommo, “Urai Politikus Handal Golkar tersebut.

Diakhir orasi Damris ajak masyarakat dan keluarga untuk bisa memenangkan Habsi Irwan pada tanggal 9 Desember nanti.//Rls//**The_man.

banner 468x60)

Posting Terkait