Didampingi Para Tokoh Politik Senior Sulbar, Pasangan Habsi-Irwan Macetkan Jalan Mamuju Saat Mendaftarkan Diri Ke KPU

7 views

Mamuju, Potretrakyat.com; -Habsi Wahid dan Irwan SP Pababari sebagai bakal calon pasangan petahana,resmi mendaftarkan diri ke KPU Mamuju, pada Sabtu siang (5/9/2020).

Habsi-Irwan merupakan pasangan bakal calon kepala daerah Kabupaten Mamuju kedua yang mendaftarkan diri ke KPU Mamuju setelah sebelumnya pada hari yang sama pasangan Sutinah Suhardi-Ado Mas’ud mendaftar pada pagi harinya.

Tiba di KPU Mamuju sekitar pukul 14.14 WITA, pasangan Habsi-Irwan yang diusung oleh Enam Partai (NasDem, Hanura, Golkar, PPP, Berkarya dan Perindo_red;) yang tergabung dalam ‘Koalisi Kerakyatan’ didampingi para tokoh-tokoh Politik senior Sulbar bersama Ribuan Massa pendukung yang dengan penuh antusias mengikuti arak-arakan sejak dari rumah pribadi Calon Bupati Habsi Wahid menuju kantor KPU.

Meski hanya didukung oleh Enam Partai, namun jumlah masa yang antusias ikut hadir dan mengantar pasangan Calon Kepala daerah ini terbilang sangat banyak bahkan sempat memacetkan jalanan kota Mamuju hingga berkilo-kilometer.

Saat mendaftar di KPU Mamuju, Habsi Wahid memilih naik Bendi/ Delman dari rumah pribadinya di kelurahan Binangan, Kabupaten Mamuju diikuti para pendukungnya dengan menggunakan mobil dan motor menuju ke Pantai Manakarra untuk menjemput calon pasangannya Irwan Pababari yang menggunakan perahu dari Pantai Landi, Kelurahan Simboro, Kabupaten Mamuju. Setelah bertemu di anjungan Pantai Manakarra, keduanya menuju kantor KPU bersama seluruh pendukungnya.

Ketua panitia pendaftaran pasangan calon ‘Koalisi Kerakyatan’ Habsi-Irwan, Mervie Parasan, mengatakan pasangan ini menunggangi Bendi/ Delman serta perahu sebelum mendaftar ke KPU Mamuju sebagai simbol masyarakat yang berasal dari Pegunungan dan Pantai yang bertemu di Pesisir (Anjungan Pantai Manakarra_red;).

“Ini menggambarkan ada perpaduan hubungan baik secara emosional dan bisa saling menguatkan untuk Mamuju lebih baik ke depannya lagi,” kata Mervie.// **Judistira.

banner 468x60)

Posting Terkait