Dihadapan Tim Wasev Dansatgas TMMD 109 Paparkan Progres Pencapaian Program

4 views

Mamuju, Potretrakyat.com; -Komandan Kodim 1418/Mamuju memberikan Pemaparan Satgas TMMD 109 yang dilaksanakan di Kecamatan tobadak Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng). Senin, (05/10/2020).

Kehadiran Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Kolonel. Inf. I Kadek Subawa selaku Ketua Tim Wasev TMMD dari Staf Teritorial Angkatan Darat bersama dengan anggotanya, menerima Pemaparan dari Satgas TMMD 109 di Desa Saloandeang yang di paparkan langsung oleh komandan Satgas Kolonel Inf. Tri Aji Sartono yang juga selaku Dandim 1418/Mamuju.

Tadi kami paparkan terkait Progres pelaksanaan pekerjaan Fisik dan Non Fisik, kemudian Administrasi, masalah anggaran, dan termasuk Personil yang ikut dalam pelaksanaan TMMD 109 di Desa Saloandeang,” Kata Kolonel Inf Tri Aji Sartono.

Lebih lanjut, Komandan Satgas TMMD 109 juga menjelaskan kepada Media, bahwa semua progres pekerjaan yang dilaksanakan di Desa Saloandeang telah mencapai Tujuh Puluh Persen (70%) dihari yang ke Lima Belas ini dan Komandan Satgas yakin semua pekerjaan rampung hingga batas waktu yang telah ditentukan.

Dihari ke 15 ini, Semua pekerjaan yang ada di TMMD sudah mencapai 70 Persen seperti pembangunan Jalan, Mushollah dan Lampu juga kita sudah pasangi. Mengingat waktu sekitar Dua Minggu lagi, sehingga kita yakin bahwa semua proses pekerjaan disana akan selesai tepat waktu dan yakin itu,” Tutup Dandim 1418/Mamuju.// Rls// **Judistira.

banner 468x60)

Posting Terkait