Dikunjungi Deputi Kemenparekraf, Dinas Pariwisata Bak Dapat Suplemen

4 views

Mamuju, Potretrakyat.com; -Mendapat kunjungan dari deputi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, kepala dinas Pariwisata provinsi Sulawesi barat sampaikan apresiasi dan terima kasihnya atas berbagai masukkan yang bisa menjadi pelajaran dalam upaya pengembangan sektor pariwisata di Sulawesi barat. Selasa, (22/12/2020).

Jelang akhir tahun 2020, Sulawesi barat kembali mendapatkan kehormatan dengan adanya kunjungan Deputi Deputi Bidang Pengembangan destinasi dan Infrastruktur Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Hari Santosa Sungkari bersama rombongan.

Menyikapi kedatangan deputi Kemenparekraf itu, kepala dinas Pariwisata provinsi Sulawesi barat Farid Wajdi menyampaikan apresiasinya dan berterima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Deputi bersama rombongan.

“Banyak hal penting yang disampaikan oleh Deputi, sehingga dapat menjadi bahan masukkan bagi kami dalam upaya pengembangan sektor wisata di Sulkawesi barat. Kita sepertimendapat suplemen dalam usaha kita ini,” ucap Farid.

Lebih lanjut ia juga menyampaikan bhawa dalam pengembangan sektor pariwisata, Sulawesi barat masih sangat membutuhkan berbagai referensi serta masukkan dalam upaya peningkatan kualitasnya.

Tidak bisa dipungkiri bahwa kita masih butuh banyak referensi untuk lebih mengembangkan potensi wisata yang ada di Sulawesi barat ini, sehingga kedepannya setiap potensi wisata yang ada di Sulbar ini dapat kita kelola dengan lebih maksimal untuk meningkatkan jumlah PAD kita,” ungkap Kadis Pariwisata prov. Sulbar itu.// **Judistira.

banner 468x60) banner 468x60) banner 468x60)

Posting Terkait