Dinas Pariwisata Lakukan Evaluasi Kinerja dan Penyusunan Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah

1 views

Polman, Potretrakyat.com; -Dinas Pariwisata provinsi Sulbar menggelar Rapat forum perangkat daerah bidang pariwisata bertempat disalah satu hotel di Polewali Mandar (Polman). Rabu, 18/11/2020.

Kegiatan yang dihadiri oleh perwakilan setiap kabupaten ini, bertujuan untuk dapat mengetahui target dan realisasi capaian kunjungan wisatawan dan PDRB sektor pariwisata kabupaten sampai dengan bulan September 2020, sehingga dapat dilakukan penyusunan dokumen perencanaan perangkat daerah.

Kepala dinas provinsi Sulawesi barat Farid Wajdi kepada wartawan mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya, dimana dalam kegiatan ini dilakukan evaluasi terhadap setiap kegiatan perangkat daerah yang terkait dengan kepariwisataan.

Agar supaya Visi-Misi Gubernur Sulbar 2017-2022 dapat tercapai dengan baik. Dimana Visinya adalah Sulawesi barat Maju dan Malaqbi serta misinya yang keempat yaitu, Meningkatkan Pertumbuhan ekonomi yang inovatif dan berdaya saing tinggi,” ucap Farid.

“Melalui Program program ini diharapkan dapat lebih mempermudah kita untuk melakukan kotrol terhadap tingkat pencapaian setiap daerah dalam kepariwisataan,” lanjut Kadis Pariwisata itu.//**Judistira.

banner 468x60)

Posting Terkait