Disdukcapil Kota Manado, Melayani dengan Hati Tulus.

232 views

MANADO, POTRETRAKYAT.COM; –Meski dirasa masih ada kekurangan namun pelayanan yang maksimal dan humanis ditunjukan oleh seluruh jajaran Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Manado.

Dalam wawancara kami dengan Sekretaris Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil kota Manado bapak Tenny Rorong SH, Rabu, 24/01/2018, bertempat diruangan kerjanya (Kantor Disdukcapil. Kota Manado) mengatakan bahwa dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat, Disdukcapil kota Manado selalu berusahan maksimal dan mengedepankan sisi humanis dalam setiap interaksi dengan masyarakat yang datang.

Meskipun disadari masih ada kekurangan dalam pelayanan, namun tidak menjadi suatu halangan bagi seluruh pegawai Disdukcapil Kota Manado untuk melakukan pelayanan terbaik dengan hati yang tulus.

“Kami selalu berusaha melayani semua masyarakat yang datang kesini dengan semaksimal mungkin dan mengedepankan sisi humanis kami dalam melayani”, ungkap Tenny.

“Memang kami sadari masih ada kekurangan dalam pelayanan kami kepada masyarakat namun, hal itu tidak mengendurkan niat kami untuk melakukan pelayanan terbaik dengan hati tulus untuk seluruh masyarakat kota Manado tanpa terkecuali”, kata Sekretaris Disdukcapil kota Manado ini.

Lebih lanjut Tenny Rorong menyampaikan bahwa demi memaksimalkan pelayanan di Disdukcapil Kota Manado, pihaknya berusahan menyiapkan fasilitas berupa ruangan tunggu dengan tempat duduk yang nyaman dan AC, Air minum gelas untuk tamu. Selain itu pihak Disdukcapil Kota Manado juga menyiapkan ruang pelayanan informasi/ pengaduan bagi warga masyarakat yang membutuhkan informasi yang lebih jelas ataupun pengaduan terhadap pelayan atau apa saja mengenai Disdukcapil.// JM.

banner 468x60)

Posting Terkait