DPRD Mamuju Siap Memperjuangkan Kepentingan Rakyat

43 views

Mamuju, Potretrakyat.com; — Ketua DPRD Mamuju, Azwar Anshari Habsi mengaku, siap menjalankan tugas sebagai wakil rakyat. Bahkan, ia siap memperjuangkan kepentingan rakyat pasca terpilih dan dilantik menjadi anggota DPRD Mamuju. Jumat, (18/9/2019).

“Orientasi terkait tugas dan fungsi anggota DPRD telah memberikan wawasan kepada kami, untuk terus memperjuangkan kepentingan rakyat. Sebab, kami adalah perwakilan, yang semestinya mewakili kepentingan mereka” ucap Putra Bupati Mamuju, H. Habsi Wahid.

Ungkapan Ketua DPRD Mamuju ini, sekaligus menjawab pernyataan gubernur sulbar, Ali Baal Masdar. Sebab, sebelumnya Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar mengatakan, berharap melalui kegiatan tersebut integritas DPRD dalam menjalankan tugas terus dijunjung tinggi.

“Komitmen dalam memajukan daerah. Kemudian tugas dan fungsi harus berjalan dengan baik,”kata dia.

Ia berharap, anggota DPRD dapat menjembatangi kepentingan pemerintah dan masyarakat.

“Harus bisa menjadi mitra harmonis pemerintah daerah, memberikan dukungan dalam membangun daerah,“ujarnya.

Menurut ABM, kegiatan ini menentukan bagi anggota DPRD dalam menjalankan tigas dan fungsi lima tahun ke depan, sebagai pengembang amanah rakyat dan menghadapi tingginya eksepektasi masyarakat.

Orientasi ini diharapkan meningkatakan kapasitas dan wawasan tentang tugas dan fungsi anggota DPRD. Orientasi ini harus berjalan dengan baik, karena kegiatan ini sangat penting dalam rangka peningkatan kapasitas DPRD,”jelasnya.

Ia juga berharap, DPRD baru bisa menyelesaikan secepatnya RTRW karena RTRW akan menentukan rencana strategis pembanguna daerah yang akan datang. Dukung gubernur dan bupati agar bisa menjalankan tugas dengan baik. Jalankan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab. ( Aw/**)

 

ADVENTORIAL

banner 468x60)

Posting Terkait