DPRD Sulbar Bahas Pengelolaan Air di Pasangkayu dan Polman

0 views

Mamuju, Potretrakyat.com; -DPRD Sulbar laksanakan Rapat dengar pendapat dengan kementerian PUPR, terkait pengelolaan Sumber daya Air bersih di Pasangkayu dan Polewai mandar. Jumat, (30/4/2021).

Dalam RDP itu, DPRD sulbar menyampaikan beberapa aspirasi masyarakat terkait pengelolaan sumber daya Air di kabupaten Pasangkayu dan Polman untuk didapatkan solusi dan penyelesaian dan pelaksnaanya.

“Dalam pertemuan ini, kita mau mencari solusi penyelesaian semua permasalahan terkait sumber daya air yang ada di Pasangkayu dan Polman serta bagaimana pelaksanaannya nanti,” ungkap Ir. A. Muslim Fattah.

Dalam menaggapi apa yang disampaikan DPRD sulbar, kementrian PUPR memaparkan program Program yang akan dilakasanakan pada tahun 2021, dimana beberapa program pembangunan telah disinkronkan.

“Terkait pengendali sungai akan diperioritaskan pada perlindungan pemukiman dan fasilitas umum. Sementara untuk pengendali sungai dibutuhkan info Sungai yang yang diperioritaskan dari DPRD sulbar untuk dibuatkan desain,” papar perwakilan kementerian PUPR yang hadir dalam RDP tersebut.//**

banner 468x60) banner 468x60) banner 468x60)

Posting Terkait