DPW Nasdem Sulbar Hadir Dalam Rakornasus Virtual

6 views

Mamuju, Potretrakyat.com; – Partai Nasional Demokrat (NasDem) menggelar Rapat Kerja Nasional Khusus Bidang Ideologi Organisasi dan Keanggotaan (Rakornassus IOK) yang diadakan secara serentak secara virtual di seluruh wilayah Indonesia.

DPW Nasdem Sulbar mengikuti Rakornassus tersebut secara daring/virtual di kantor pemenangan NasDem, Tambayako Kecamatan Simboro Mamuju, Sulawesi Barat. Rabu, (24/2/2021).

Kegiatan tersebut membahas seputar evaluasi Pilkada 2020, dan dilaksanakan selama tiga hari berturut-turut, mulai dari 22 -24 Februari 2021.

Gagasan penting yang disampaikan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh pada hari kedua Rakornassus IOK, pada Selasa (23/02) perihal nalar berpartai.

Bagi Surya Paloh, ruang demokrasi yang bebas perlu nalar yang sehat, sebab dengan itu kritik jadi elegan dan dapat meluruskan sesuatu yang keliru. Gagasan harus dilawan dengan gagasan.

Selain pembahasan seputar Pilkada 2020, dilanjutkan dengan konsolidasi internal terkait dengan infrastruktur organisasi, penyelesaian e-KTA. Dan juga persiapan menyongsong Pilkada dan Pilpres serentak tahun 2024 mendatang.

Sekretaris DPW Partai NasDem Sulbar, H.Muhammad Jayadi mengatakan, bahwa di momentum Rakornassus hari ketiga ini sangat baik bagi partai NasDem seluruh Indonesia, dan khususnya Sulbar.

“NasDem sebagai partai modern yang memiliki ideologi dan platform partai yang jelas dan tegas, juga sebagai partai pelopor gerakan perubahan dalam rangka penyiapan pemenangan Pileg 2024 kedepan,” ungkap Jayadi, Ketua Fraksi NasDem DPRD Sulbar ini.

“DPW partai NasDem siap melakukan rencana aksi partai yang menjadi skala prioritas tahun 2021 ini, untuk dilaksanakan dan akan dirampungkan sesuai target yang diberikan DPP pada hasil Rakornassus.

Sehingga di Bulan Mei nanti kita akan gelar Rakorwil DPW sebagai konsolidasi partai NasDem Provinsi Sulawesi Barat, yang akan dihadiri pengurus teras DPP partai NasDem, seperti Waketum, Sekjen, Ketua bidang IOK DPP dan ketua regional pemenangan Sulawesi, seluruh pengurus DPW dan DPD partai, serta sayap dan badan partai,” tutup Jayadi. // Asr// **Judistira.

banner 468x60) banner 468x60) banner 468x60)

Posting Terkait