Dua Bulan Masuk DPO, Igun Akhirnya Diringkus Team Python Polres Mamuju.

9973 views

Mamuju, Potretrakyat.com; –Setelah buron selama 2 (dua) bulan, akhirnya Saprianto (34 tahun) alias Igun berhasil diringkus oleh team python Polres “Metro” Mamuju pada hari minggu (04/03/2018) di salah satu rumah warga yang berlokasi di Kelurahan Rangas Kabupaten Mamuju.

Saprianto alias Igun ini masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Polres “Metro” Mamuju setelah melakukan penganiayaan terhadap korban seorang lelaki bernama Amrin alias bapak lusi di Jl. Ranggong kelurahan Rimuku kec. mamuju kab. mamuju pada hari sabtu (13/01/2018) yang lalu.

Kejadian tersebut bermula dari adanya pertengkaran antara korban dengan orang tua pelaku yang bernama Saharuddin (54 tahun) dan korban sempat melakukan penganiayaan terhadap orang tua pelaku, sehingga Saprianto alias Igun yang mengetahui hal tersebut langsung mengambil parang dan menikam korban.

Setelah melakukan penikaman, Pelaku langsung melarikan diri, sedangkan korban yang juga merupakan Paman dari pelaku harus menjalani perawatan di RSUD Kab. Mamuju karena mengalami luka terbuka pada bagian perut.

Saat dikonfirmasi, Kanit. team Python Polres “Metro” Mamuju Ipda Markus. P, S.Trk membenarkan hal tersebut dan mengungkapkan bahwa saat ini pelaku telah di amankan di Mapolres “Metro” Mamuju.

“Jadi pada hari ini kami telah mengamankan 1 (satu) orang DPO kasus penganiayaan yang bernama Saprianto (34) alias Igun di salah satu rumah warga yang berlokasi di Kel. Rangas Kab. Mamuju, dan saat ini pelaku telah kami amankan di Mapolres “Metro” Mamuju untuk pemeriksaan lebih lanjut”, Ucap Ipda Markus.P, S.Trk.

Atas pebuatannya, Pelaku di ancam dengan pasal 351 ayat (1) KUHPidana dengan ancaman hukuman di atas 5 (lima) tahun penjara.// Humas Polres Mamuju // *JM.

Posting Terkait