Dua Terlapor Mangkir Dari Panggilan Bawaslu

7 views

Mamuju, Potretrakyat.com; -Dua orang terlapor dalam kasus video viral ‘Kampanye dan Pengancaman’ oleh oknum ASN di kecamatan Tapalang, kabupten Mamuju yang saat ini bergulir di sentra Gakkumdu Bawaslu kabupaten Mamuju mangkir dari panggilan. Kamis, (26/11/2020).

Usai melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan salah satu terlapor, dihadapan wartawan Koordinator Hukum, penindakan, pelanggaran dan penyelesaian sengketa, Faisal Jumalang mengungkapkan bahwa, dijadwalkan pada hari ini pengambilan keterangan saksi dan klarifikasi terhadap Tiga orang terlapor, namun dua terlapor lainnya tidak memenuhi panggilan.

“Saksi-saksi sudah kami mintai keterangan, sedangkan dua terlapor lainnya belum memenuhi panggilan kami,” ucap Faisal.

“Kami akan langsung melayangkan panggilan berikutnya kepada kedua terlapor tersebut, karena memang waktu yang kami miliki hanya lima hari dan hari sabtu sudah harus ada tindak lanjutnya, apakah akan dilanjut ke proses sidik atau tidak,” lanjutnya.

Kedua terlapor yang dimaksud adalah ‘R’ yang diduga adalah Kadis Transmigrasi kabupaten Mamuju dan ‘L’ yang diduga adalah Lurah Dayaginna, Kecamatan Tapalang.//Rls//**The_man.

banner 468x60)

Posting Terkait