Duka Mendalam Ikut Dirasakan Oleh Anwar Adnan Saleh

4 views

Mamuju, Potretrakyat.com; -Peduli terhadap warga Mamuju khusunya Sulawesi Barat ( Sulbar ) H.Anwar Adnan Saleh, sampaikan ucapan Belasungkawa dan duka cita yang mendalam atas jatuhnya ratusan korban meninggal Dunia dan luka – luka akibat gempa Mag.6,2 SR, yang telah memporak porandakan Rumah warga dan fasilitas umum lainnya, termasuk kantor pemerintahan yang ada di Sulbar.

“Saya sempat ke Mamuju selama 5 hari saya keliling di Sulbar. Saya selalu berdoa akan keselamatan warga Sulbar termasuk kalian semua teman – teman pers. Ini cobaan besar bagi Pimpinan Daerah sekaligus bagaimana sekarang berpikir cerdas dan cepat untuk recovery, membangun kembali sarana prasarana Pemerintahan yang rusak dan hancur akibat gempa. Agar Jalannya Pemerintahan serta Pembangunan Pelayanan publik tetap bisa berjalan dengan baik,” Ungkapnya.

“Ini butuh kemampuan Pemprov Sulbar untuk melobby ke Pemerintah Pusat, walau tidak mudah karena keuangan Negara juga tergerus untuk penanganan Covid 19 dan recovery ekonomi nasional lainnya,” lanjut mantan gubernur Sulbar Dua (2) periode itu via sambungan telepon selular. Sabtu, (30/1/2021).

Tapi apapun alasannya, Pemrov (Gubernur_red;) harus segera bersikap untuk berkordinasi dan menetapkan skala prioritas paska gempa dengan langkah cepat dan cerdas untuk Sulbar, ” Tutup Bapak pembangunan Sulbar itu.

banner 468x60) banner 468x60) banner 468x60)

Posting Terkait