Dukungan Muhammad Naim Tahir Untuk Habsi-Irwan

10 views

Mamuju, Potretrakyat.Com; – Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) Serentak yang akan diselenggarakan pada 09 Desember 2020 yang tinggal beberap Bulan lagi. Khususnya di Provinsi Sulawesi Barat, ada Empat Kabupaten yang akan menggelar Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, yaitu Mamuju, Majene, Mamuju Tengah, dan Paaangkayu.

Khusus Pilkada Kabupaten Mamuju yang saat ini memiliki Dua Pasangan Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Mamuju. Habsi Wahid-Irwan SP Pababari (Petahana) yang kini Banjr Dukungan dari berbagai Kalangan, baik itu dari Tokoh Masyarakat maupun Tokoh Elit serta Masyarakat yang masih mengiginkan Habsi-Irwan untuk melanjutkan Pembangunan di Kabupaten Mamuju.

Salah satunya Muhammad Naim Tahir, Tokoh Masyarakat Mamuju yang juga mantan pejabat Birokrasi yang sangat mengapresiasi Kepemimpinan Habsi-Irwan untuk kembali melanjutkan Kepemimpinan Lima Tahun kedepan.

” Tidak lama lagi kita akan memilih Calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju untuk Periode Lima Tahun Kedepan. Dimata saya secara Pribadi Habsi-Irwan adalah sosok Pempimpin yang baik dan Bijaksana serta santun, mereka Keduanya Orang Cerdas dan masih Muda,” Terang Naim. Rabu, (26/8/2020).

Selama menjabat Bupati dan Wakil Bupati Mamuju, Naim Tahir menjelaskan, bahwa Pembangunan yang telah dilakukan oleh Habsi-Irwan selama hampir Lima Tahun ini telah nampak di Masyarakat Kabupaten Mamuju.

” Habsi-Irwan telah melakukan Pembangunan hampir Lima Tahun ini, dan menurut saya bila membangun Daerah hanya dalam Lima Tahun, otomatis siapapun tidak bisa menyelesaikannya dalam Satu Periode. Dan tentunya kita masih berharap kepada Habsi-Irwan untuk bisa kembali membangun Daerah dan mereka sangat masih layak untuk melanjutkan Pembangunan di Periode berikutnya,” Tutup Naim.// Rls.// **Judistira.

banner 468x60)

Posting Terkait