Dukungan Penuh Pemdes Salumakki Kepada Tim Relawan Covid-19 Di Desanya

24 views

Mamuju, Potretrakyat.com; -Sebagai bentuk dukungan semangat kepada seluruh relawan Covid-19 di desanya, Pemerintah desa (Pemdes) Salumakki Kecamatan Kalumpang membagikan kaos seragam untuk seluruh anggota tim Covid-19 Desa Salumakki.

Disaksikan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Salumakki, Kaos seragam tim relawan Covid-19 ini diserahkan langsung oleh kepala Desa Salumakki Hendrik Tandung, bertempat dilapangan utama desa Salumakki. Senin, (4/5/2020).

Usai menyerahkan seragam tersebut, Hendrik Tandung menghimbau kepada seluruh relawan agar melaksanakan tugas dengan baik dan bersatu melawan wabah covid-19 ini demi keselamatan bangsa dan Negara, keselamatan keluarga dan diri sendiri.

 

“Kita berjuang ini bukan Cuma buat diri pribadi kita saja tapi juga untuk keluarga, saudara, sahabat, orang yang kita kenal dan demi bangsa dan Negara yang kita cintai ini,” ucap Kepala Desa yang juga pensiunan guru di Desa Salumakki itu.

Kepada wartawan media ini, kepala Desa Hendrik Tandung menjelaskan bahwa pembagian kaos seragam untuk tim Relawan Covid-19 ini adalah sebagai bukti kesiapan desa Salumakki dalam memerangi wabah Covid-19 agar tidak masuk ke desa.

“Sebagai pemerintah Desa, kami akan terus mendukung para tim relawan kami ini dalam menjalankan tugas mereka dengan berbagai cara”, ungkap kepala Desa Salumakki, Hendrik Tandung dengan penuh semangat.// **Judistira.

banner 468x60)

Posting Terkait