DWP Ditjen. Perhubungan Laut Salurkan Bantuan Kepada Pegawai Terdampak Gempa di Sulbar

4 views

Mamuju, Potretrakyat.com; -Sebagai bentuk kepedulian terhadap pegawainya yang menjadi korban gempa bumi di Sulawesi Barat (Sulbar), ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ditjen Perhubungan laut (Dithubla) Ny. Suheni Agus H. Purnomo menyalurkan bantuan berupa uang tunai kepada pegawai unit penyelenggara Pelabuhan kelas I Mamuju atau Syahbandar Mamuju.

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis di kantor darurat UPP kelas I Mamuju dan diterima langsung oleh kantor UPP kelas I Mamuju, Letkol. Marinir R. Gunawan. Senin, (15/2/2021).

Dalam keterangannya Kepala Kantor UPP Kelas I Mamuju Letkol. Marinir R. Gunawan menyampaikan terima kasihnya atas perhatian yang diberikan.

“Bantuan ini sangat membantu para pegawai dalam menghadapi masa sulit saat ini,” ucap Kepala Kantor UPP Kelas I Mamuju.

Letkol. Marinir R. Gunawan juga menjelaskan bahwa meski dengan penuh keterbatasan yang ada, tugas pekerjaan di kantor UPP kelas I Mamuju tetap berjalan sebagaimana mestinya, sehingga dengan adanya bantuan yang diberikan oleh Dharma Wanita Persatuan Ditjen. Perhubungan laut dirasa sangat membantu dalam memicu semangat para pegawai untuk menjalankan tugasnya.

“Karena Kantor kami rusak akibat gempa beberapa minggu lalu, terpaksa kami menggunakan gudang pelabuhan dan tenda sebagai kantor darurat kami,” ungkap Letkol. Marinir R. Gunawan.

Untuk diketahui bahwa akibat gempa bumi yang melanda Kabupaten Mamuju dan Majene beberapa minggu lalu, mengakibatkan kantor unit penyelenggara Pelabuhan kelas 1 atau Syahbandar Mamuju mengalami kerusakan. Akibat kerusakan kantor yang dialami, seluruh pegawai kantor UPP kelas I Mamuju melakukan pekerjaan di dalam gudang Pelabuhan serta di tenda-tenda darurat yang didirikan di halaman Pelabuhan Mamuju.

banner 468x60) banner 468x60) banner 468x60)

Posting Terkait