Emak-emak Kadolang Akan Perjuangkan dan Menangkan Habsi-Irwan

1 views

Mamuju, Potretrakyat.com; -Melanjutkan safari politiknya didalam kota Mamuju, Calon Bupati Mamuju Habsi Wahid bersilaturahmi dengan warga lingkungan Kadolang Sangkurio, Kelurahan Mamunyu, Kecamatan Mamuju. Sabtu, (21/11/2020).

Habsi Wahid yang didampingin para juru kampanyenya disambut dengan tabuhan merdu rebana dan sambutan hangat warga lingkungan Kadolang yang telah mananti-nantikan kehadiran calon bupati pilihan mereka.

Hadir dalam kampanye terbatas itu, Mulyati, seorang tokoh wanita lingkungan Kadolang bersama para emak-emak (ibu-ibu) Kadolang pendukung Habsi-Irwan.

Dalam wawancara dengan media ini, Mulyati mengatakan alasannya memilih Habsi-Irwan, dimana menurut dia, Pembangunan yang dilakukan oleh Habsi-Irwan begitu nyata dan tidak dapat dipungkiri.

“Di Kadolang ini sudah terbukti pembangunannya. Ada sekolah, jalanan dan program PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak_red;) yang sudah dibuat disini,” ucapnya.

Lebih lanjut disampaikan oleh Mulyati bahwa dirinya bersama ibu-ibu dan semua warga yang ada di desa Kadolang akan memperjuangkan dan memenangkan Habsi-Irwan di Lingkungan Kadolang.

“Kami akan bekerja keras memenangkan pak Habsi dan Pak Irwan 70 persen di Kadolang ini,” tegas Mulyati.// Rls// **The_man.

banner 468x60)

Posting Terkait