Fasilitas Lengkap, Pelayanan Maksimal. Rumah Sakit Lapangan TNI-AD Diapresiasi Masyarakat

4 views

Mamuju, Potreteakyat.com; -Berbicara tentang rumah sakit lapangan milik TNI AD ini yang digelar di Korem 142/Tatag tidak akan pernah berhenti, betapa tidak, setiap hari dipenuhi oleh warga untuk berobat mulai dari penyakit yang sifatnya ringan sampai dengan tindakan operasi.

Rumah sakit lapangan TNI AD yang dilengkapi dengan fasilitas yang memadai seperti rumah sakit milik Pemerintah dan swasta lainnya, maka tidak heran jika rumah sakit ini setiap harinya mendapat pasien lebih banyak dari rumah sakit yang ada di Sulbar apalagi rumah sakit ini terbilang gratis untuk pengobatan.

Rumah Sakit Lapangan TNI AD ini adalah bantuan dari KASAD terhadap masyarakat yang terdampak gempa bumi yang dilengkapi dengan Dokter spesialis dibantu tenaga medis yang jumlahnya cukup banyak.

Irham, salah seorang warga Mamuju yang terlihat pagi ini bersama istri membawa anaknya yang baru berumur 4 tahun untuk berobat, tidak dapat menyembunyikan kekagumannya melihat kondisi yang ada dirumah sakit lapangan milik TNI AD ini, ketika merasakan secara langsung pelayanan yang sangat prima terhadap pasien maupun pendampingnya.

“Mulai dari depan saya sudah disambut oleh tenaga medis dari TNI AD dan diarahkan ketempat pendaftaran, selanjutnya dipersilahkan duduk sejenak sambil menunggu pasien yang lebih duluan dari saya,” ucap Irham Kamis, (11/02/2021).

Dirinya juga mengakui atas keramahan petugas tenaga medis yang ada dirumah sakit TNI AD, tanpa banyak pertanyaan dan prosedur yang harus dilewati dirinya sudah mendapatkan nomor antrian untuk pemeriksaan oleh dokter.

“Benar – benar saya kagum belum pernah saya dapatkan rumah sakit lapangan seperti ini, seluruh petugasnya peduli dan penuh perhatian,” kata Irham usai pemeriksaan putranya.

Dirinya juga menambahkan, selain mendapatkan pelayanan medis, Dokter ahli juga memberikan edukasi kepadanya, terkait cara dalam menjalani pemulihan pasca berobat, dan memberikan pemahaman terkait pemenuhan nutrisi dan vitamin kepada anak. // Rilis // **Judistira.

banner 468x60) banner 468x60) banner 468x60)

Posting Terkait