Gedung Baru Kantor DPRD Kabupaten Mamuju, Hadiah Istimewa Di HUT Mamuju Ke 479

5 views

Mamuju, Potretrakyat.com; -Rapat paripurna istimewa HUT Mamuju ke 479, tahun 2019 ini bakal jadi event pertama yang dilaksanakan di gedung baru DPRD Mamuju.

ketua DPRD Mamuju, Suraedah Suhardi mengatakan, gedung baru yang terletak di Jalan Yos Sudarso Mamuju itu sekaligus jadi kado istimewa di Hari Ulang Tahun Mamuju yang ke 479 yang jatuh pada tanggal 14 Juli 2019.

“Ya rencananya kita akan gelar Paripurna di gedung baru ini, juga jadi kado istimewa di Hari jadi Mamuju”, sebut Suraidah. Kamis, (13/6/2019).

Sementara itu, Bupati Mamuju Habsi Wahid berharap agar segala macam proses pengerjaan Gedung DPRD itu dapat dirampungkan sebelum Puncak acara HUT Mamuju.

“Saya sudah minta kepada rekanan yang melaksanakan pengerjaan gedung tersebut untuk mempercepat finishing, agar kita bisa tempati untuk menggelar hajatan HUT Mamuju sekaligus Pada momen tersebut kita bisa memperkenalkan Gedung DPRD Mamuju yang baru yang cukup representatif itu kepada masyarakat,” Papar Habsi.

Pemerintah Kabupaten Mamuju sedang mematangkan rencana rangkaian peringatan HUT Mamuju tahun 2019, jika tak ada aral melintang HUT Mamuju tahun ini akan digelar lebih Semarak jika dibanding dengan peringatan Hut Mamuju sebelumnya.

“Kita ingin hari jadi Mamuju tahun ini benar-benar Jadi momen berbahagia yang euforia nya dirasakan langsung oleh masyarakat, olehnya kita siapkan hadiah menarik,” ucap Habsi Wahid saat memimpin rapat persiapan pelaksanaan peringatan hari jadi Mamuju di aula Kantor Bupati Mamuju.// JM.

Posting Terkait