Gelar Rakorwil; Nasdem Siap Rebut Posisi Ketua DPRD Provinsi Sulbar dan Masuk 3 Besar Nasional

260 views

Mamuju, Potretrakyat.com; –Pengurus DPW Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Provinsi Sulawesi Barat, kembali menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) dengan fokus pembahasan persiapan menjelang Pemilihan Legislatif (Pileg_red;) dan Pemilihan Presiden (Pilpres_red;), yang bertempat di hotel D’Maleo, Kamis, (26/04/18).

Rakorwil. kali ini mengangkat tema “Menang Besar Menuju Tiga Besar” yang dihadiri oleh ketua Komisi Saksi Nasdem (KSN) Aco Irdam Tadulanngi, Pengurus DPP Partai Nasdem Nasrullah, Sekretaris DPW Nasdem Sulbar, Muhammad Jayadi, Ketua Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) dan seluruh jajaran pengurus DPD Partai Nasdem se-Provinsi Sulawesi Barat.

Sekertaris KSN pusat, Nasrullah didepan para kader NasDem mengatakan, rapat ini sebagai bentuk kekompakan para kader untuk menyambut Pemilihan Legeslatif 2019 tahun depan.

“Mari kita satukan kekuatan, menyambut Pileg 2019 dimulai dari konsolidasi Komisi Saksi NasDem, kita punya misi untuk menjadi tiga besar secara nasional. Untuk Sulbar kita harus urutan pertama,” ucap Nasrullah.

Nasrullah meyakini, dengan kekuatan mesin partai NasDem serta KSN yang terbentuk dengan solid, posisi Ketua DPRD Sulbar akan direbut.

“Dengan kekuatan serta konsolidasi mesin Partai NasDem bekerja secara maksimal, Insha Alah mari kita rebut posisi Ketua DPRD Sulbar,” ucapnya disambut tepuk tangan para kader.

Sedangkan dalam sambutannya Sekretaris DPW Nasdem Provinsi Sulawesi, Muhammad Jayadi mengatakan, tujuan utama di bentuknya KSN guna memetakan, menggalang, serta mengawal suara di setiap TPS.

“Nasdem belajar dari kesalahannya, KSN telah menyiapkan tiga saksi setiap TPS dan harus selesai akhir April ini, kita mau bermain besar, kita harus menjadi partai besar”, ucap Muhammad Jayadi.

Sekaitan dengan pernyataan Nasrullah, ia juga menambahkan, Rakorwil ini di gelar sebagai upaya menyamakan persepsi anggota KSN di seluruh wilayah, guna meminimalisir terjadinya hambatan dalam menghadapi Pemilu.

“Partai Nasdem punya obsesi besar untuk bisa mengimplementasikan pikiran dan gagasan di berbagai lembaga negara maupun parlemen, untuk itu, Pemilu menjadi momentum untuk mewujudkan gerakan restorasi,” tutupnya.// *JM.

banner 468x60)

Posting Terkait