Gelar Sosper, Ketua DPRD Mamuju Harapkan Masyarakat Paham Akan Perannya Saat Pendirian Bangunan

4 views

Mamuju, Potretrakyat.com; -Ketua DPRD Kabupaten Mamuju Azwar Ansari Habsi Melaksanakan Sosialisasi Peraturan Daerah Nomor 2 tahun 2016, tentang Pendirian Bangunan. Rabu, (17/3/2021).

Dengan mengakat tema, “Peran serta masyarakat dalam proses pembangunan gedung,” ini di hadiri oleh sekitar 40 orang dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Ketua DPRD Kabupaten Mamuju Azwar Anshari Habsi menyampaikan bahwa, kegiatan Sosialisasi Perda tersebut dilaksanakan karena dianggap sangat membantu masyarakat dalam memberikan pemahaman terhadap proses pembangunan yang ada di kabupaten Mamuju.

“Salah satu yang ingin dicapai adalah agar masyarakat paham, karena Perda ini sangat penting dikatehui sebab hal ini akan berdampak pada aspek sosial, ekonomi,” ucap Ketua DPRD Kabupaten Mamuju.

Legislator yang akrab disapa Ari ini juga menuturkan, Perda yang disoasialisasikan pada masyarakat adalah Perda Nomor 2 tahun 2016 tentang Pendirian Bangunan.

“Harapan kita di pasca gepa 6,2 Magnitudo kemarin, setelah kita berikan sosialisasi tentu perlu adanya pembaharuan Perda, dimana bangunan-bangunan apa saja yang boleh dibangun di tempat tertentu dan akan disinkronkan dengan rancangan tata ruang wilayah,” tandas Ari.// Rilis// **Judistira.

banner 468x60) banner 468x60) banner 468x60)

Posting Terkait