Gerak Jalan Santai Peringati HUT POLRI ke-72, Bupati Mamuju serahkan hadiah Utama.

242 views

Mamuju, Potretrakyat.com; –Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Polisi Republik Indonesia (HUT POLRI) yang ke 72, Bupati Kabupaten Mamuju H. Habsi Wahid didampingi Kapolres “Metro” Mamuju AKBP M. Rivai Arvan, DANDIM 1408 Mamuju  LETKOL Inf. Jamet Nijo, menyerahkan hadiah utama jalan santai sebuah sepeda motor Honda Beat Pop kepada pemenang doorprize.

Jalan santai yang dilaksanakan pada minggu, (01/07/2018) dalam rangka memperingati HUT POLRI yang ke-72 ini, selain dihadiri oleh Bupati Kab. Mamuju, Kapolres Mamuju dan Dandim 1418 Mamuju, dihadiri juga Kepala Staf Komando Resort Militer (KASREM) Tatag 142 Letkol Arh. Muh. Imran, serta seluruh anggota POLRI dan Ibu Bayangkari dan juga ribuan masyarakat Mamuju.

Kegiatan jalan santai tersebut mrngambil Start dari depan kantor POLRES Mamuju berjalan menuju arah jl. Karema kemudian masuk jalan arteri dan finish di pantai anjungan Pantai Manakarra, Mamuju.

Kegiatan jalan santai ini sangat meriah dan banyak mendapat respon positif dari masyarakat Mamuju, terbukti jumlah peserta yang hadir untuk memeriahkan jalan santai yang dilaksanakan POLRES Mamuju ini lewat kupon yang disebar oleh pihak panitia penyelenggara adalah sekitar 1600 lembar kupon undian terbagi habis.

“Kegiatan kita ini dalam rangka HUT POLRI yang ke-72, kita melaksanakan gerak jalan santai yang terbuka untuk umum dan diikuti oleh seluruh personil POLRI, TNI, maupun masyarakat umum lainnya. Kita menunjukkan persaudaraan dan berbaur dengan masyarakat dan lebih dekat dengan masyarakat dan dicintai oleh masyarakat”. Ungkap Kapolres.// Humaskab. Mamuju// *JM.

banner 468x60)

Posting Terkait