Gerakan Sosial Komunitas GLM Memeperingati HUT Pertamanya

4 views

Mamuju, Potretrakyat.com;Hari Ulang Tahun (HUT_red;) yang pertama komunitas Grab Laskar Mamuju (GLM_red;), mengadakan kegiatan sosial bersih-bersih masjid. Sabtu,(2/11/2019).

Satu lagi gerakan sosial komunitas kembali dilancarkan, kali ini dalam rangka memperingati HUT yang pertamanya, GLM sebagai salah satu komunitas ojol yang ada di Mamuju, Sulawesi barat mengadakan kegiatan sosial bersih-bersih masjid.

Muhammad Akib selaku ketua GLM mengatakan di hari ulang tahun yang pertama ini dan kesan positif kepada masyarakat bahwa grab tidak hanya fokus pada pekerjaan mereka sebagai driver (pengemudi_red;) melainkan tetap mengedepankan jiwa sosial, selain itu juga kegiatan bersih-bersih masjid ini merupakan salah satu bukti akan Bakti umat kepada Allah SAW.

“Dengan kegiatan ini kami ingin menunjukkan bahwa sebagai driver kami tidak hanya fokus pada pwkerjaan kami saja, tapi tetap mengedepankan jiwa sosial. Selain itu kenapa kami memilih masjid Karena ini sebagai bukti Bakti kami sebagai umat manusia kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala”, ungkap Akib.

Selain kegiatan sosial tersebut, HUT yang pertama ini dilakukan acara seremonial dengan seluruh anggota GLM bersama keluarganya di cottage pantai Malauwa, Kecamatan simboro kepulauan Kabupaten Mamuju. Keesokan harinya dilanjutkan dengan perayaan anniversary 1 tahun komunitas GLM yang juga dihadiri oleh pihak grab perwakilan Mamuju serta undangan dari komunitas komunitas lainnya yakni OTW GMC dan grab Man. // **Judistira.

Posting Terkait