Golkar Sulbar Benahi Sistem Keanggotaan, Sudah Berbasis Elektronik

139 views

MAMUJU,POTRETRAKYAT.COM-DPD Golkar Sulbar Sabtu 12 Agustus 2017 menggelar Warkshop sistem aplikasi database keanggotaan dan KTA Partai Golkar, Acara ini berlansung di hotel d’Maleo selama dua hari hingga Minggu, 13/08/17.

Ketua bidang kaderisasi DPD I Golkar Sulbar,Hafid Pratama dalam sambutannya saat membuka acara tersebut menjelaskan bahwa sekiranya kegiatan ini akan di laksanakan tiga bulan yang lalu, namun karena berbagai kesibukan sehingga workshop ini baru bisa dilaksanakan pada hari ini.

Hafid mengatakan warkshop ini dilaksanakan dalam rangka mengoptimalisasi database keanggotaan Partai Golkar berbasis elektronik.

” kegiatan hari ini sipatnya bicara soal keanggotaan Partai Golkar, kegiaan ini mengkuti zaman moderniasai yang berbasis elektronik, Selain itu kegiatan ini juga dalam rangka mempersiapkan diri menyambut verifikasi faktual yang nantinya akan dilksanakan oleh KPU.” kata Hafid dalam sambutannya.

Peserta warkshop sistem aplikasi database keanggotaan PG ini di hadiri kader Partai Golkar dari enam kabupaten khususnya yang bertugas di sekretariat bagian data dan keanggotaan.

Hadir pada acara itu wakil ketua bidang kaderisasi dan keanggotaan DPP Golkar Freddy Raya.

(Hms/Lal)

Posting Terkait