Gotong-royong Pembuatan Rumah Warga Bentuk Kemanunggalan TNI dan Masyarakat

3 views

Mamuju, Potretrakyat.com; – Personil Kodim 1418/Mamuju, Kopda Sukriadi melaksanakan kerja bakti membantu pembuatan rumah milik warga Dusun Mandar baru, Desa Tanam buah, Kecamatan Sampaga, Kabupaten Mamuju. Senin, (12/4/2021).

Kerja Bhakti dan Gotong Royong sebagai bentuk kemanunggalan TNI dan rakyat serta menimbulkan kembali semangat di lingkungan masyarakat.

Di konfirmasi, Dandim 1418/Mamuju Kolonel Inf. Tri Aji Sartono, menjelaskan bahwa Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian sebagai aparat teritorial dengan tujuan mendekatkan diri kepada masyarakat serta mengetahui permasalahan yang mereka alami di wilayah binaannya.

” Babinsa Desa Tanam Buah melaksanakan Kerja Bakti bersama masyarakat dalam rangka gotong royong membantu masyarakat buat rumah warganya,” Ucap Dandim 1418/Mamuju.

Kolonel Inf.Tri Aji Sartono, juga selalu mengingatkan kepada Personilnya untuk selalu ada di tengah-tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan dan selalu membantu warganya serta dapag memberikan contoh yang baik bagi masyarakat.// Rilis //**Judistira.

banner 468x60) banner 468x60) banner 468x60)

Posting Terkait