Grab Bike Hadir Untuk Melayani Kebutuhan Masyarakat Mamuju.

1631 views

Mamuju, Potretrakyat.com; —Layanan Transportasi berbasis Online Grab kini hadir untuk melayani serta memudahkan aktifitas masyarakat yang ada di kota Mamuju.

Keberadaan moda transportasi modern yang berbasis aplikasi online di Indonesia makin menjadi primadona dan mulai merambah ke seluruh pelosok daerah di Indonesia dan tak terkecuali di Mamuju, ibukota Provinsi Sulawesi Barat. Pemandangan ini bisa dilihat dari kegiatan konvoi yang dilakukan oleh para driver Grab bike Mamuju pada Jumat, (20/04) sekitar pukul 17.00 Wita.

Komunitas driver Grab Bike Mamuju yang melakukan konvoi mengelilingi kota Mamuju bertujuan untuk memperkenalkan kepada seluruh masyarakat bahwa sekarang di kota Mamuju sudah hadir layanan transportasi yang berbasis online Grab untuk memudahkan aktifitas masyarakat Mamuju. Hal ini disampaikan oleh Idam selaku Partner Akuisisi Grab di Mamuju.

“Hari ini kami lakukan konvoi kecil-kecilan dengan maksud untuk memperkenalkan ke masyarakat bahwa sekarang Grab bike sudah hadir di kota Mamuju untuk melayani serta memudahkan aktifitas masyarakat Mamuju yang membutuhkan jasa kami”, terang Idam.

“Disamping bisa untuk angkutan penumpang, Grab juga melayani jasa kurir atau biasa disebut Grab Express dan juga untuk pemesanan makan atau Grab Food. Disamping layanan dari Grab bike ada juga pilihan transportasi lainnya yang disiapkan oleh pihak perusahaan penyedia layanan yaitu Grab Car atau Grab mobil”, ungkap Idam kepada potretrakyat.com saat ditemui di Anjungan Pantai Manakarra tempat perhentian konvoi Grab bike sore tadi.

Sebagai moda transportasi modern yang berbasis online, Grab siap melayani kebutuhan transportasi masyarakat kapan saja dan dimana saja di Wilayah Mamuju. Selain kemudahan yang bisa dirasakan langsung oleh masyarakat, Grab juga menyediakan berbagai fitur- fitur yang akan lebih memudahkan para pengguna untuk melakukan pembayaran serta bonus-bonus menarik bagi masyarakat pengguna jasa Grab yang aktif.

Oleh karena itu sangat direkomendasikan kepada seluruh masyarakat Mamuju untuk segera men-download aplikasi Grab di handphone/ smartphone kesayangan anda agar bisa segera menikmati layanan transportasi modern dan berkualitas dari Grab. //*JM.

banner 468x60)

Posting Terkait