Grab Mamuju Ikut Perangi Covid-19

15 views

Mamuju, Potretrakyat.com; -Sebagai bentuk kepedulian dalam upaya pencegahan pandemi Covid 19, perusahaan transportasi online Grab ikut memerangi pandemi Covid-19 diwilayah Mamuju dengan cara membagikan pembersih tangan (Sabun Anti Bacterial) dan vitamin bagi para mitra pengemudi GrabBike dan GrabCar di wilayah Mamuju. Selasa, (31/3/2020).

Selain membagikan sabun pembersih tangan dan vitamin kepada mitranya pihak Grab Mamuju juga melakukan penyemprotan desinfektan ke kendaraan mitra pengemudi GrabBike dan GrabCar di Mamuju dan Polewali Mandar.

Zainal Ramlan selaku koordinator penyelanggara kegiatan ini mengatakan, “Selain melakukan edukasi gaya hidup sehat dalam upaya pencegahan penyebaran COVID-19 kepada mitra pengemudi, Kami juga telah mempersiapkan paket GrabCare untuk memberikan bantuan keuangan dan medis kepada mitra pengemudi Grab jika diantara mereka ditempatkan pada karantina yang dimandatkan otoritas kesehatan publik/pemerintah atau telah dites positif terhadap COVID-19”.

“Mitra pengemudi juga dapat menggunakan manfaat GrabBenefits yang terdiri dari diskon untuk cuci motor dan mobil”, ungkap Enal (Sapaan Akrab Zainal Ramlan) kepada wartawan potretrakyat.com saat diwawancarai.

“Tidak hanya kepada mitra pengemudi, kami juga melakukan edukasi gaya hidup sehat dan pencegahan penyebaran COVID-19 bagi pelanggan melalui fitur GrabHealth. Dimana melalui fitur tersebut kami menawarkan konsultasi kesehatan dalam aplikasi gratis kepada konsumen yang dijalankan oleh tenaga medis profesional untuk menjawab pertanyaan seputar COVID-19”, ungkapnya jelas.// Judistira.

Posting Terkait