Gubernur Sulbar Menyerahkan Bantuan Kepada Korban Bencana Kebakaran Di Kelurahan Binanga

236 views

Mamuju, Potretrakyat.com; –Sebagai bentuk kepedulian atas bencana Kebakaran yang menimpa warganya, Gubernur Sulawesi Barat Ali Baal Masdar (ABM) mengunjungi para korban kebakaran di Kelurahan Binanga, kabupaten Mamuju pada Kamis, (29/08/2018).

Sejumlah kebutuhan rumah tangga diberikan kepada para korban berupa 28 lembar tikar, 28 lembar sarung, 28 paket perlengkapan keluarga dan 28 paket Foodware (Perlengkapan Makan) langsung disalurkan sesampainya di lokasi.

ABM mengaku baru dapat mengunjungi korban kebakaran dikarenakan beban tugas yang padat.

“Alhamdulillah semua masyarakat berpartisipasi untuk membantu saudara- saudara yang menjadi korban,” ucap ABM dalam sesi wawancara seusai memberikan bantuan dan berdialog dengan para warga korban kebakaran dilokasi kejadian.

ABM berharap dengan adanya bantuan pemerintah Kabupaten dan Provinsi dapat sedikit meringankan beban para korban kebakaran dan bisa untuk melanjutkan aktivitas mereka sehari-hari.

“Kerugian juga akan kami taksir dulu. Berapa yang rusak rumahnya, yang rusak berat atau ringan dan berapa yang akan dibantukan,” Ungkap Mantan Bupati Polman dua periode tersebut.

Mengakhiri sesi wawancara beliau menghimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati dalam beraktifitas yang berhubungan dengan api, Mengingat saat ini sedang kemarau dan sering angin kencang.

“Tetap waspada. Termasuk di listrik, kemudian anak-anak diawasi bila bermain dengan api,” tutupnya.// JM.

banner 468x60)

Posting Terkait