H. Arif Daeng Mattemmu Serap Aspirasi Masyarakat Bakengkeng

4 views

Mamuju, Potretrakyat.com; – Serap aspirasi warga, H. Arif Daeng Mattemmu kunjungi Dusun Bakengkeng, Desa Belang-belang 2, kecamatan Kalukku. Rabu, (10/2/2021).

Berbagai keluh-kesah wargapun disampaikan kepada wakil rakyatnya itu dengan harapan dapat didengar dan terpenuhi.

Muh. Asri (warga dusun Bakengkeng_red;) mengatakan, “Masalah tanggul, hanya Bakengkeng yang belum dibuatkan tanggul dan masalah drainase yg setiap musim hujan selalu tergenang dan kebanjiran. Selain itu masalah pendidikan yaitu, apakah ada jalan atau akses untuk masyarakat yang kurang mampu agar dapat kuliah di perguruan tinggi yang ada di Mamuju?”.

“Dan kami juga mengharapkan kiranya ada sarana olah raga seperti lapangan sepak bola untuk bisa kami pakai berolah raga,” lanjutnya.

H. Arif Daeng Mattemmu pun langsung menyambut keluhan dan aspirasi yang disampaikan masyarakat dengan mengatakan kesiapannya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat desa Belang-belang di parlemen.

“Sudah menjadi kewajiban saya untuk memperjuangkan aspirasi yang telah disampaikan oleh saudarku sekalian,” ucapnya.

Lebih lanjut disampaikannya, “Namun, saya harap agar saudara sekalian juga bisa memahami keadaan APBD kita yang dalam dua tahun terakhir ini mengalami banyak pergeseran, akibat berbagai bencana yang dialami daerah kita ini”.

“Jika ada hal yang belum bisa terselesaikan ditahun ini, akan diselesaikan ditahun berikutnya,” tutup H. Arif Daeng Mattemmu.

banner 468x60) banner 468x60) banner 468x60)

Posting Terkait