H. Arif Daeng Mattemmu Temui Warga Keang

6 views

Mamuju, Potretrakyat.com; -Anggota DPRD Sulbar H. Arif Daeng Mattemmu mengawali resesnya di Tahun anggaran 2021 ini dengan menemui warga dusun Lomasi desa Keang, kecamatan Kalukku. Sabtu, (6/2/2021).

Mendapat kunjungan dari wakil rakyatnya, masyarakat dusun Lomasi, desa Keang pun menyampaikan keluhannya. Beberapa keluhan yang terungkap dari mereka yaitu, pengadaan bendungan, perbaikan Menara Gereja yang rusak hingga kebutuhan akan pupuk untuk tanaman pertanian mereka.

Harun, seorang warga Keang mengatakan, masalah aktifitas perekonomian di Desa Keang dalam hal ini petani mengharapkan bantuan pupuk, tetapi karena berbagai macam aturan sehingga permintaan akan pupuk pun dibatasi.

“Itu pak, subsidinya sekarang hanya satu kali dalam setahun,” katanya.

Menanggapi keluahan warga tersebut, H. Arif Daeng Mattemmu mengatakan, semua keluhan yang disampaikan adalah hal mendasar yang harus segera terpenuhi.

“Ini adalah hal yang cukup penting dan berkaitan dengan kelangsungan usaha dan kehidupan saudara sekalian yang sebagian besar berpfosesi sebagai petani,” katanya.

“Sudah menjadi tanggung jawab saya untuk memperjuangkan keluhan saudaraku, karena saya dipilih untuk menyuarakan aspirasi saudara kepada negara melalui parlemen yang saya tempati,” ungkap lagislator PAN itu.

banner 468x60) banner 468x60) banner 468x60)

Posting Terkait