H. Damris Ajak Warga Bambu Untuk Memilih Pemimpin Berpengalaman Bukan Yang Baru Belajar

2 views

Mamuju, Potretrakyat.Com; – Dengan tetap Menjaga protokol kesehatan Kali ini Irwan SP. Pababari bersama Tim koalisi kerakyatan kembali Sasar Dusun Baobatu, desa Bambu, kecamatan mamuju. Rabu, (4/11/2020).

“Kampanye terbatas ini dihadiri Langsung Irwan SP.Pababari Wakil bupati Mamuju, yang kini kembali mencalonkan diri untuk periode berikutnya berpasangan kembali dengan Habsi Wahid sebagai Bupati dan Wakil bupati Mamuju dengan nomor urut Dua (2).

Jurkam yang turun Hari ini yakni, H.damris bersama istri dan dihadiri Tim koalisi kerakyatan, Tokoh masyarakat,Tokoh Agama, Tokoh Adat tokoh pemuda serta para warga simpatisan Habsi-Irwan.

Dalam orasi Politik singkatnya H.damris menyampaikan bahwa InsyaAllah desa Bambu akan memenangkan Habsi-Irwan 80 persen.

“Saya yakin bahwa masyarakat yang ada disini semua cerdas, masyarakat bambu itu adalah pemilih cerdas. Bisa membedakan mana yang pantas dan Berpengalaman memimpin Mamuju kedepan dan mana yang baru mau belajar memimpin,” ucap H. Damris yang diiringi sorak warga yang hadir dengan kata-kata, “Lanjutkan Habsi – Irwan”.// Rls//**The_man.

banner 468x60)

Posting Terkait