H. Damris Bakar Semangat Warga Tadui Saat Kampanyekan Habsi-Irwan

1 views

Mamuju, Potretrakyat.com; -Dengan tetap menjaga Protokol kesehatan Ratusan Masyarakat Desa Tadui Serbu Kampanye terbatas ‘Koalisi kerakyatan Habsi – Irwan’, yang digelar di Aula SPBU H. Andi Dodi, Dusun Lalawang Desa Tadui, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju pada Sabtu Malam, (10/10/2020).

Dalam Kampanye terbatas tersebut dihadiri langsung oleh Calon Bupati Mamuju Habsi Wahid yang di dampingi sejumlah Tokoh ternama Sulbar yakni H.Almalik Pababari, Amran HB, Ismail Zainuddin, H.Damris, H. Andi Dodi Dan Tim Kampanye Habsi-Irwan.

Dalam Orasi Politiknya  H.Damris membakar semangat masyarakat Tadui untuk all out memenangkan Habsi-Irwan dalam Pilkada Mamuju 9 Desember 2020 mendatang.

“Yang hadir pada malam hari ini, semua Tokoh yang ada di Desa Tadui, tidak ada lagi yang bisa diragukan, jadi tidak sesuai apa yang telah disampaikan orang yang diluar bahwa di Tadui itu semua punya mereka, Semua itu tidak benar. Dan Tokoh ini tidak mungkin hadir kalau tidak mendukung,” Ucap Damris Sembari menoleh kearah Pak Habsi Wahid.

“Partai Golkar ini bukan hanya memberikan rekomendasi begitu saja, dia Survei dan melihat, karena Partai kami tidak mau berada diposisi kalah, selain dari pada hasil survei, pribadi saya juga telah siap mendukung dan seandainya Partai saya mendukung Calon lain mungkin saya akan dipecat, karena pasti saya tetap mendukung Habsi – Irwan,” Terang Tokoh PUS ini di iringi gemuruh tepuk tangan Warga yang hadir sembari berteriak “Lanjutkan…Lanjutkan…Lanjutkan”.

“Bahwa Di Desa Tadui ini saya bilang, mayoritas hamper semuanya adalah keluarga, jadi tidak salah juga untuk saya mendatangi dan mengajak untuk mendukung Habsi – Irwan, selain dari pada itu ,mereka juga ingin memilih pemimpin yang sudah mapan dan berpengalaman,” Kata Ketua DPD partai Golkar Mamuju ini.

“Kenapa saya selalu mengatakan kemenangan berada diangka 75 Persen, karena kita lihat sendiri tadi, tanpa disampaikan untuk mendukung Habsi-Irwan, ternyata mereka sudah siap untuk mendukung, semua desa yang saya sudah masuki semua bisa diangka 75 Persen kemenangan, bahkan ada Desa yang berjanji sampai 85 Persen yakni didaerah Tommo,” tutup H. damris.// Rls// **Judistira.

banner 468x60)

Posting Terkait