Habib Ali Anggap Habsi-Irwan Lebih Baik Dari Pemerintah Sebelumnya

2 views

Mamuju, Potretrakyat.com; – Calon bupati nomor urut 2, Habsi Wahid kembali melakukan pertemuan kampanye terbatas dan menyambangi warga Dusun Rea, Desa Guliling, Kecamatan Kalukku, kabupaten Mamuju. Kamis, (12/11/2020).

Habsi didampingi para jurkam tim koalisi kerakyatan, diantaranya H.Damris, Yudiaman Firusdi, Dahlan, Fadli, M.Yasin (Ketum Perindo Sulbar), bersama para relawan dan simpatisan Habsi-Irwan.

Turut hadir dalam kegiatan kampanye terbatas itu, Ansar Abdullah tokoh masyarakat yang juga mantan anggota DPRD Kabupaten Mamuju dari partai PKB. Dalam kesempatan menyampaikan sambutannya, ia mengatakan bahwa masih sangat optimis Habsi-Irwan bisa memenangkan Pilkada Mamuju pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Paslon Habsi-Irwan ini sudah teruji, berpengalaman dan sudah terbukti. Jadi apalagi yang mau diragukan, untuk tidak memilih orang baik. Mari kita berjuang bersama untuk memenangkan dan melanjutkan Habsi-Irwan periode keduanya,” ungkap Ansar.

“Saya mengajak semua warga, khususnya keluarga saya, teman, sahabat dan semua pendukung saya. Untuk kita sama-sama menangkan bapak Habsi-Irwan,” sambungnya.

Pada kesempatan yang sama, Tokoh pemuda Desa Guliling, Habib Ali menjelaskan kalau pemerintahan sekarang, jamannya Habsi-Irwan lebih baik dan lebih bagus dari pemerintahan sebelumnya.

“Pembangunan sudah dirasakan dan sudah sangat kelihatan. Pembangunannya Habsi-Irwan sudah mantap, makanya harus dilanjutkan,” ucapnya.

“Sebagai tokoh pemuda Desa Guliling, saya menaruh harapan besar supaya pembangunan-pembangunan yang sudah dikerjakan pemerintahan Habsi-Irwan bisa dilanjutkan dan kedepannya bisa lebih baik lagi,” lanjut Ali.

“InsyaAllah, saya jamin suara Habsi-Irwan khususnya di Desa Guliling ini, mencapai angka kemenangan diangka 80 persen,” kunci Habib Ali. //Rls//**The_man.

banner 468x60)

Posting Terkait