Habib Mahmud Bin Umar Hadir Membawa Kesejukkan Dalam Acara Maulid di Kediaman Irwan Pababari

3 views

Mamuju, Potretrakyat.com; – Pimpinan Pondok Pesantren sekaligus Majelis Taklim dan Dzikir Al Mubarak, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Habib Mahmud Bin Umar Al Hamid menghadiri kegiatan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di sejumlah titik di Sulawesi Barat.

Habib Mahmud Bin Umar Al Hamid menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di kediaman H. Irwan Satyaputra Pababari, di Jl. Pababari, Kelurahan Karema, Mamuju setelah memenuhi hajatan Maulid Gubernur Sulbar. Jumat, (13/11/2020) pagi tadi.

Rumah Wakil Bupati Mamuju yang sedang menjalani masa cuti ini, nampak dipenuhi oleh warga Mamuju. Mereka datang menyaksikan dan mendengarkan hikmah Maulid dari Habib Mahmud Bin Umar Al Hamid.  Bahkan beberapa tokoh masyarakat dan tokoh agama juga terlihat ikut menghadiri peringatan Hari kelahiran Manusia Paling Mulia (Muhammad S.A.W_red;) di kediaman Irwan SP. Pababari, seperti Anggota DPD RI dapil Sulbar, H. Al Malik Pababari, Ketua DPRD Mamuju Tengah, H. Arsal Aras, dua mantan Sekda Provinsi Sulbar H. Arsyad Hafid dan Drs. H. Ismail Zainuddin, Sekretaris Pimpinan Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Sulbar, serta para tokoh lainnya.

H. Irwan Satya Putra Pababari menyampaikan rasa syukurnya karena hari ini bersama keluarga dan kerabat dapat memeringati Maulid Nabi dan juga sangat berkesan karena dihadiri Habib Mahmud.

“Olehnya, kami sekeluarga menyampaikan rasa syukur yang tak terhingga dan ucapan terimakasih kepada Habib atas waktunya datang ke kediaman kami. Semoga Allah SWT senantiasa merahmati dan meridhoi kita semua,” ucap Irwan Pababari.

Sementara itu, Habib Mahmud Bin Umar Al Hamid, menyampaikan rasa syukur penuh suka cita yang mendalam atas peringatan maulid yang berlangsung ini.

“Maulid itu adalah ekspresi mahabbah (Cinta) kita kepada Rasulullah SAW. Dan Rasulullah SAW sangat mencintai umatnya dan Pak Irwan Pababari bersama keluarga membuktikan rasa cinta itu, sehingga kita semua dapat berkumpul dan bersilaturahmi serta bershalawat bersama di kediamannya,” ucap Habib Mahmud.

Alumni Fakultas Ekonomi Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar tersebut juga mengatakan,hajatan apapun yang diharapkan diyakini dapat segera terkabulkan jika senantiasa mengingat Rosulullah SAW.

“Insya Allah berkah dan rahmat turun ke rumah Pak Irwan Pababari saat ini. Melalui maulid dan sholawat yang kita lantunkan hari ini, maka hajatan beliau akan terkabul Insya Allah,” katanya yang diamini oleh seluruh tamu undangan yang hadir.// Rls// **The-Man.

banner 468x60)

Posting Terkait