Habsi Dan Seluruh Balon Bupati Se-Sulawesi Usungan Nasdem Diundang PT. Panadonic Gobel Indonesia

7 views

Mamuju, Potretrakyat.com; – Bupati Mamuju H. Habsi Wahid dan seluruh bakal calon Bupati Se – Sulawesi yang akan diusung oleh Partai NasDem diundang khusus oleh Rahmat Gobel Presiden Komisaris PT. Panasonic Gobel Indonesia. Rabu, (19/08/2020).

Rahmat Gobel juga Wakil Ketua DPR – RI dari Fraksi NasDem mengundang seluruh bakal calon Bupati Se-Sulawesi untuk memperkenalkan produk PT. Panasonic Gobel Indonesia sekaligus pemantauan PT. PGI di Sulawesi Barat.

Jadi kami diundang seluruh calon Bupati Se-Sulawesi yang diusung oleh Partai NasDem untuk memperkenalkan perusahaan Panasonic dan sejauh mana manajemen perusahaan itu dikelola di Sulbar. Karena memang di Perusahaan itu tidak hanya mengejar tingkat produksi tapi juga memperkenalkan falsafah Pancasila dalam pengelolaan manajemennya, jadi pendekatan-pendekatan kultur, kebudayaan bangsa Indonesia itu diterapkan di Perusahaan itu, jadi intinya adalah bagaimana kita bisa berjiwa entrepreneur,” Ucap Habsi Wahid saat dikonfirmasi.

Selain itu, Rahmat Gobel selaku Komandan Pemenangan Wilayah (Kompemwil) Partai NasDem Sulawesi Barat juga mengundang seluruh Calon Bupati yang akan diusung Oleh Partai NasDem pada Pilkada Tahun 2020 untuk menyerahkan Rekomendasi B.1-KWK sebagai persyaratan dalam pendaftaran Kandidat di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Setelah itu kami diundang Pak Rahmat Gobel karena akan menyerahkan rekomendasi Partai NasDem B.1 – KWK di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia,” Tutup H. Habsi Wahid.// Rls. // **Judistira.

banner 468x60)

Posting Terkait