Habsi Ingin Mamuju Mapaccing Dikeroyok

206 views

MAMUJU, POTRETRAKYAT – Bupati Mamuju Habsi Wahid menghimbau kepada semua pihak baik itu instansi vertikal, otonom dan swasta dapat ‘mengeroyok” program Mamuju Mapaccing.

Hal ini diutarakan Bupati saat menghadiri acara Gerakan Mamuju bersih dan sehat 2017 yang dilaksanakan oleh Satuan kerja (Satker) Pengembangan Penyehatan Lingkungan Permukiman (PPLP) Provinsi Sulawesi Barat di Anjungan Pantai Manakarra, Jumat (7/7/17).

“Saya berharap masing-masing pihak dapat membuat program di internalnya yang dapat mendukung Mamuju Mapaccing,” ungkap Habsi.

Ia menganggap melalui pola penyadaran masyarakat dirasakan tidak akan berhasil jika hanya dibebankan ke pihak Pemerintah saja.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Dinas pekerjaan umum (PU) Provinsi Sulawesi Barat Melalui Kepada Bidang Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Mukaddam Saul Djalil, mengapresiasi Pemerintah Daerah Kabupaten Mamuju sebagai sentral Pemerintah yang ada Sulawesi Barat yang telah menjalankan Program Gerakan Mamuju Mapaccing.

“Tentunya akan kita disukseskan secara besama sampai ke tingkat pusat dan Mamuju dapat di jadikan Daerah percontohan Mapaccing,” cetusnya.

Sekedar diketahui acara tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Mamuju H. Irwan SP Pababari, Dandim 1418 Mamuju Letkol Inf. Muh Imran, Kapolres Mamuju AKBP. Muh. Rifai, Kepala Kejaksaan Negeri Kab. Mamuju, Para jajaran TNI dan Polri Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Mamuju, Pemuda Mamuju Mapaccing dan Para Peserta Gerakan mamuju Bersih dan Sehat 2017. (rls)

Posting Terkait