Habsi-Irwan Dapat Dukungan Penuh Emak-Emak kelurahan Rangas

6 views

Mamuju, Potretrakyat.Com; – Dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan pasangan calon Bupati Mamuju Habsi – Irwan masih gencar melakukan sosialisasi Kampanye terbatas, kali ini kembali sasar Kecamatan Mamuju tepatnya di lingkungan Landi, kecamatan Simboro, kabupaten Mamuju. Senin, (23/11/2020).

Kampanye terbatas ini Dikomandoi langsung Habsi Wahid sebagai calon bupati dan didampingi para jurkam diantaranya Ismail Zainuddin, Malik ballako, Tim koalisi kerakyatan, Tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda serta para Emak – emak (ibu-ibu) yang ikut serta meramaikan dan sebagai bentuk Simpati terhadap Pasangan calon Habsi – Irwan.

Dalam kesempatan pertemuan ini Indra Jayanti Iye Andi Salah satu Tokoh Emak – emak yang ada di kelurahan Rangas mengatakan bahwa dirinya sangat bangga mempunyai seorang Pemimpin seperti habsi – Irwan dan menganggap bahwa Habsi-Irwan sudah berhasil membangun Mamuju.

“Sangat kami rasakan perubahan baik pembangunannya, perkenomian dan pendidikan sangat berbeda dengan pemerintahan sebelumnya, apa lagi kedua pasangan ini kami anggap punya banyaklah kelebihan ditambah lagi pasangan ini dikenal sangat religius,” Jelas Iye Andi.

“Kalapun masih ada yang belum tersentuh, saya kira masih wajar karena hanya baru mengabdi 4 tahun lebih, makanya kami keluarga beserta masyarakat yang ada di lingkungan Landi Rangas kami akan bersama sama untuk memenangkan pasangan calon Habsi – Irwan karena kami anggap masih pantas untuk memimpin daerah kita,” Ungkapnya.

“Jadi saya ajak Semua keluarga dan warga Landi untuk mendukung penuh Habsi Irwan Ampe Mala kasi pabeta apa maccoa todapa,na, (Dalam bahasa Indonesia; kita dukung penuh supaya supaya bisa menang karena sosok Habsi baik_red;), kata iye Andi dalam bahasa daerah Mamuju.//Rls//**The_man.

banner 468x60) banner 468x60) banner 468x60)

Posting Terkait