Habsi-Irwan Nomor Urut Dua, H. Damris; “Akhirnya Sesuai Harapan”

4 views

Mamuju, Potretrakyat.com; -“Sebelum pencabutan Nomor urut kita sudah menginginkan itu dan berdoa agar kita mendapat nomor urut dua dan Alhamdulillah pencabutan Nomor urut dua itu sesuai apa yang kita harapkan dan kami yakin dengan mendapatkan nomor itu kami yakin itu rejeki dan itulah yang terbaik untuk bisa Dua Periode bagi pasangan Habsi – Irwan“.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Partai Golkar kabupaten Mamuju juga dewan pengarah koalisi ‘Kerakyatan Habsi – Irwan’ saat usai pencabutan Nomor Urut yang dilaksanakan oleh KPU (Komisi Pemilihan Umum) kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi barat di Aula salah satu hotel di Mamuju. Kamis, (24/9/2020).

Ditambahkan oleh Tokoh PUS ini, “Sekali lagi kami semua pendukung Habsi – Irwan sudah inginkan menggunakan Nomor urut Dua dan memang dari Awal kami inginkan nomor urut Dua dan akhirnya sesuai harap,” katanya.

Sebagai Ketua Partai Golkar kabupaten Mamuju juga dewan pengarah kolaisi kerakyatan, ia mengatakan masih tetap optimis 75 persen kemenangan Habsi – Irwan.

Saya ini bekerja ‘door to door’ dari rumah ke rumah,” tutup Damris.// **Judistira.

banner 468x60)

Posting Terkait